Sukses

Top 3 Tekno: Facebook Berbagi Tips Mengamankan Akun Curi Perhatian

Facebook mengungkap sejumlah tips dan trik yang dapat dipakai oleh pengguna platformnya menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, (14/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu raksasa media sosial, Facebook terus menggalakkan cara agar pengguna layanan memahami keamanan di ekosistemnya.

Salah satu cara yang dilakukan adalah membuka kafe pop up bernama Facebook Cafe, dimana pengunjung dapat berkonsultasi soal privasi dan keamanan di ekosistem Facebook.

Artikel pembukaan Facebook Cafe di Jakarta ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, (14/9/2019).

Dua artikel lain yang populer termasuk peluncuran perangkat baru Amazon, dan Pemprov DKI menandatangani nota kesepahaman dengan Gojek.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Facebook Dorong Pengguna Aktifkan Two-Factor Authentication

Facebook Cafe Indonesia yang dibuka mulai 13 hingga 15 September 2019 (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Facebook sebagai salah satu raksasa media sosial terus menggalakkan banyak cara agar pengguna layanannya lebih memahami privasi dan keamanan di ekosistemnya.

Salah satunya dengan cara membuka kafe pop up bernama Facebook Cafe di Jakarta.

Sesuai namanya, di tempat ini pengunjung dapat minum, makan, dan berkumpul bersama teman dan kerabat.

Namun lebih dari itu, pengunjung juga dapat berkonsultasi soal privasi dan keamanan di ekosistem Facebook yang juga meliputi Instagram dan WhatsApp.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Amazon Akan Luncurkan Perangkat Baru Berbasis Alexa 25 September

Ilustrasi: Speaker pintar Amazon (Sumber: Digital Trends)

Amazon akan meluncurkan perangkat baru pada sebuah acara yang akan digelar pada 25 September.

Sebelumnya Amazon telah mengumumkan produk televisi baru di Internationale Funkaustellung (IFA) di Berlin awal bulan ini.

Tidak disebutkan perangkat apa yang akan diluncurkan pada acara tersebut. Meski demikian, rumor menyebut perangkat tersebut akan dibekali asisten virtual Alexa.

Baca selengkapnya di sini

3. Gojek dan Pemprov DKI Teken Nota Kesepahaman Implementasi Smart City

Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan berbincang dengan  SVP Public Policy and Government Relations Gojek, Panji Winanteya Ruky mengenai integrasi ekosistem Gojek untuk mendukung perencanaan dan implementasi Jakarta Smart City (Foto: Gojek)

Gojek dan Pemprov DKI Jakarta menandatangani nota kesepahaman untuk mendukung implementasi Jakarta Smart City pada Jumat (13/9/2019). Nota kesepahaman tersebut mencakup pilar Smart Living, Smart Governance, Smart Economy, Smart Tourism, dan Smart Mobility.

SVP Public Policy and Government Relation Gojek, Panji Winanteya, berharap kolaborasi pembangunan Jakarta Smart City ini dapat membantu masyarakat, dan seluruh ekosistem Gojek seperti mitra driver, merchant GoFood, serta GoLife menjadi lebih produktif dan sejahtera.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.