Sukses

Sambut Tokyo Game Show 2019, Gim di PlayStation Store Sale Gede-gedean

Walau tidak menggelar acara khusus di ajang TGS 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya, Sony mendiskon ratusan judul gim di PlayStation Store.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan gelaran acara gim tahunan terbesar di dunia, yakni Tokyo Game Show (TGS) 2019, sejumlah platform toko gim digital menggelar diskon gede-gedean.

Salah satu platform toko digital yang gelar Tokyo Game Show 2019 Sale adalah PlayStation Store (PSN).

Walau tidak menggelar acara khusus di ajang TGS 2019 seperti tahun-tahun sebelumnya, Sony mendiskon ratusan judul gim di PSN.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli gim baru atau lawas, TGS 2019 Sale yang digelar perusahaan ini dapat menjadi momen yang tepat untuk menambah koleksi judul gim di konsol PS4.

Adapun jumlah diskon yang Sony tawarkan bersamaan dengan gelaran TGS 2019 ini cukup beragam, ada yang mulai dari 15 persen hingga 80 persen.

Informasi, Tokyo Game Show 2019 sale di PSN ini sudah dimulai dan bakal berakhir pada 25 September 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Steam pun Ikutan Diskon

15 Juta Gamer Login ke Steam di Waktu yang Sama. (Doc: Steam)

Bagi kamu yang penasaran bisa langsung buka www.store.playstation.com untuk mengetahui berapa besar diskon judul gim incaran kamu.

Selain PlayStation Store, toko gim digital Steam milik Valve pun menggelar diskon besar-besaran untuk sejumlah judul gim favorit kamu.

Gimana? Apakah judul gim yang jadi incaran kamu sedang di diskon harganya?

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini