Razer Rilis Pelindung Ponsel Khusus Untuk Main Gim

Oleh Liputan6.com pada 14 Sep 2019, 16:00 WIB
Pelindung Razer Arctech Case

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu perusahaan perangkat gim terbesar, Razer kembali mencoba untuk mencuri perhatian dengan merilis produk berupa pelindung ponsel berbahan khusus.

Sebelumnya Razer meluncurkan ponsel yang dapat digunakan untuk bermain gim dengan performa tinggi. Kali ini Razer seakan memberi pelengkap untuk ponsel yang sering digunakan untuk bermain gim tersebut.

Dinamakan Razer Arctech Case, pelindung ini akan tersedia untuk ponsel Razer dan iPhone seri-seri terbaru.

Pelindung ponsel ini memang ditujukan untuk ponsel yang melakukan proses berat, seperti bermain gim. Namun bukan tanpa alasan Razer mengklaim seperti itu. Pasalnya, pelindung ini menerapkan teknologi khusus yang dinamakan Thermaphene.

"Thermaphene adalah bahan konduktif termal yang menghilangkan panas. Dalam pengujian independen terhadap pelindung serupa, Razer Arctech mampu mempertahankan suhu hingga 6 derajat Celcius lebih rendah dari kompetitornya," kata Razer, dikutip dari Tech Crunch, Sabtu (14/9/2019).

Ada dua varian Razer Arctech Case yakni yaitu Slim dan Pro. Harganya tidak beda jauh. Slim dapat dibeli dengan harga 30 USD atau sekitar Rp 420 ribu, sementara Pro dibanderol harga 40 USD atau sekitar Rp 550 ribu.

2 of 2

Berawal dari Lelucon, Razer Bakal Rilis Pemanggang Roti Elektrik

Diwartakan sebelumnya, Razer memutuskan untuk mewujudkan salah satu lelucon April Mop mereka beberapa tahun lalu.

Pada lelucon April Mop lima tahun silam, Razer mengumumkan proyek baru bernama Project Breadwinner, sebuah perangkat pemanggang roti elektrik.

Meski hanya sebatas lelucon, proyek pemanggang roti tersebut begitu melekat dibenak pengguna setia Razer hingga kini. Uniknya, beberapa pengguna setia pun memutuskan membuat Facebook page dengan upaya agar Razer mewujudkan rencana tersebut.

Melihat antusiasme yang tinggi, Min-Liang Tan, CEO Razer pun setuju untuk membuat pemanggang roti Razer dengan syarat laman Facebook tersebut mendapatkan 1 juta like.

Per hari ini, halaman tersebut telah melampaui 1 juta like. Tak ingin mengingkari janji, Min-Liang Tan memutuskan untuk mengumumkan rencana pengembangan pemanggang roti itu.

Dalam sebuah postingan di Facebook, Tan mengumumkan Razer Toaster bakal segera diproduksi. "Baiklah--saya tidak berpikir orang-orang ini akan berhasil--tetapi mereka melakukannya," tulis Tan di Facebook sebagaimana dikutip Ubergizmo, Jumat (3/5/2019).

(Keenan Pasha/Why)

Lanjutkan Membaca ↓