Sukses

Apresiasi Pengguna Setia, Smartfren Siapkan Kejutan Undian WOW

Sebagai apresiasi kepada pengguna setianya, Smartfren menghadirkan program undian WOW.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengumumkan gelaran konser akbar berskala internasional yang digelar pada 20 September 2019 mendatang, PT. Smartfren Telecom (Smartfren) menghadirkan program super spesial bagi pelanggan setianya. Apa itu?

Smartfren bakal menghadirkan kejutan undian berhadiah rumah, mobil, vespa dan ratusan hadiah lainnya dan akan diundi setiap bulan.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi layanan Smartfren. Cukup pakai Smartfren dan aktifkan paket, pengguna berkesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren di dalam keterangan resminya, Selasa (10/9/2019).

Ia menjelaskan, "Undian WOW berbeda dari program undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, program kami bakal diundi setiap bulan. Dengan ini, kesempatan pelanggan untuk menang sangat besar."

"Selain itu kami juga siapkan ratusan voucher pulsa Smartfren dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulan lewat program ini."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Apresiasi Pelanggan

Seleb Tanah Air datang ke pameran Smartfren untuk upgrade eSIM secara gratis/Gilar Ramdhani.

Lebih lanjut, Smartfren menghadirkan program undian WOW untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi mereka.

Mimpi pengguna untuk bisa memiliki rumah, mobil, Vespa, iPhone, atau berlibur, yang mungkin terasa sulit dan menjadi harapan bagi beberapa orang.

 

3 dari 3 halaman

Proses Pengundian

Konferensi pers Smartfren WOW Concert. Liputan6.com/Keenan Pasha

Kejutan undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Pelanggan yang ingin mendapatkan kupon, cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

Informasi selangkapnya bisa ditemukan di laman: www.smartfren.com/wow.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini