Sukses

Pixel 4 Bakal Hadir dengan 3 Pilihan Warna

Sejumlah foto Pixel 4 beredar di internet, dan memperlihatkan warna-warni smartphone tersebut

Liputan6.com, Jakarta - Google akan mengumumkan Pixel 4 pada bulan depan dan bocorannya semakin banyak beredar di ranah internet. Kali ini muncul informasi baru mengenai pilihan warnanya.

Dilansir GSM Arena, Rabu (11/9/2019), sejumlah foto Pixel 4 beredar di internet, dan memperlihatkan warna-warni smartphone tersebut. Berdasarkan foto tersebut, Pixel 4 akan memiliki tiga pilihan warna dengan dua di antaranya hitam dan putih.

Pada foto tersebut, sebuah Pixel 4 tampak memiliki rona oranye. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai nama warna tersebut. Namun, Google diperkirakan akan memberikan nama Coral untuk warna oranye pada Pixel 4.

Lebih lanjut, foto yang sama juga memperlihatkan desain segi empat kamera belakang yang didominasi warna hitam. Google diprediksi menerapkan konsep tersebut untuk semua varian warna Pixel 4.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL diprediksi akan diumumkan dalam acara Made By Google pada awal Oktober 2019. Peluncuran perdananya akan digelar di Amerika Serikat (AS) pada 24 Oktober 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jual dan Spesifikasi

Harga jual seri Pixel 4 diyakini akan lebih tinggi daripada pendahulunya. Kemungkinan besar untuk Pixel 4 XL, akan USD 50 lebih mahal daripada 3XL, atau sekira USD 949.

Google pada tahun lalu menjual Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan harga masing-masing USD 799 dan USD 899.

Mengenai spesifikasinya, Pixel 4 dilaporkan akan memiliki RAM 6GB, serta fitur kamera belakang 8x zoom. Kemampuan 8x zoom itu merupakan kombinasi dari optical zoom dan fitur Super Res Zoom milik Google.

Selain itu, Pixel 4 juga disebut akan memiliki sebuah fitur kamera baru bernama Motion Mode. Fitur tersebut digunakan untuk mempermudah pengguna memotret kegiatan olahraga, dan aktivitas lain dengan subjek bergerak di depan dan latar belakang blur.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini