Sukses

Keren, Jasa Servis Lokal Ini Tawarkan Pembersihan Gadget Luar Dalam

Layanan ini hadir untuk memberikan solusi pemeliharaan preventif dan perawatan kebersihan luar dan dalam berbagai perangkat elektronik.

Liputan6.com, Jakarta - Performa gadget tentu akan menurun seiring waktu. Rata-rata masalah teknis yang kerap mengganggu produktivitas pengguna gadget adalah panas, lambat, termasuk serangan virus dan malware.

Menyadari masalah yang seringkali dihadapi pengguna gadget, CV Pemindo Multi Sukses merilis layanan servis gadget bernama ZetZet, yang diklaim sebagai layanan servis profesional untuk pembersihan dan optimasi gadget pertama di Indonesia.

Layanan ini hadir untuk memberikan solusi pemeliharaan preventif dan perawatan kebersihan luar dan dalam berbagai perangkat elektronik, mulai dari laptop, PC, tablet, smartphone, hingga Mac.

"Kami hadir untuk menjawab permintaan pasar akan kebutuhan pembersihan dan total solusi untuk problem overheat, sering hang, dan melambatnya kinerja PC dan laptop yang banyak dihadapi oleh para gamers, pelajar, para pekerja kantoran, bahkan ibu rumah tangga yang kian melek teknologi,” kata Edhy Rahardjo, Direktur CV Pemindo Multi Sukses, dalam pernyataannya, Sabtu (7/9/2019).

Edhy menambahkan, 80 persen masalah dari menurunnya kinerja perangkat komputer disebabkan oleh tidak pernah dirawatnya dan rendahnya pemahaman pengguna di Indonesia dalam pemeliharaan berkala pada PC atau laptop.

"Hal ini sama pentingnya seperti perawatan kendaraan yang kita pakai sehari-hari,” ucapnya menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Perangkat Gaming

ZetZet juga menawarkan jasa perawatan perangkat gaming yang membutuhkan tingkat ketelitian kerja tinggi dan bahan yang digunakan berkualitas premium, seperti arctic cooling, noctua atau thermal grizzly.

Selain memiliki tim yang berpengalaman lebih dari satu dekade, dalam hal perbaikan dan servis laptop dan PC gaming, konsumen bisa langsung membandingkan performa sebelum dan sesudah menggunakan servis ZetZet melalui software benchmark.

Meskipun pada tahap awal layanan ini baru tersedia di area Jabodetabek dan Yogyakarta, namun beberapa servis lain hadir untuk memanjakan konsumen seperti layanan pick up service.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.