Overwatch Bakal Sambangi Nintendo Switch

Oleh Liputan6.com pada 09 Sep 2019, 16:00 WIB
Overwatch

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengeluarkan dua karakter baru di tahun ini, Baptiste dan Sigma, Overwatch akan hadir dalam versi Nintendo Switch pada 15 Oktober 2019.

Nantinya gim tersebut bisa kamu beli dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 550 ribu. Demikian seperti dikutip dari laman Kotaku, Senin (9/9/2019).

Kamu tidak hanya mendapatkan gim Overwatch, tetapi juga bakal memperoleh 15 skins yang dapat digunakan oleh karakter di Overwatch dan tiga bulan membership untuk Nintendo Switch Online.

2 of 2

Fitur Baru di Nintendo Switch

Overwatch
Beyonce dan beberapa artis kenamaan mulai investasi di dunia eSports. (Doc: Polygon)

Overwatch merupakan gim kedua dari Blizzard yang masuk ke Nintendo Switch setelah Diablo 3.

Berbeda dari versi konsol--PS4 dan Xbox One--dan PC, Overwatch versi Nintendo Switch akan menyediakan fitur baru yang dapat dinikmati para pemainnya. Fitur tersebut adalah Gyro Control.

Gamer nantinya dapat memainkan Overwatch dengan bantuan mode giro. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengendalikan robot D.Va, menangkis serangan seperti Genji, dan membuat tembakan yang sempurna dengan McCree.

Overwatch bakal meluncur di Nintendo Switch pada 15 Oktober 2019, sementara di PS4, Xbox One, dan PC Windows sudah resmi meluncur.

(Keenan Pasha/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓