Sukses

Samsung Buka Pre-order Galaxy Tab S6 dengan Banderol Rp 12 Juta

Samsung membuka pre-order tablet Galaxy Tab S6 dengan banderol Rp 12 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung membuka pre-order tablet Galaxy Tab S6 sejak Senin kemarin (2/9/2019) hingga Minggu (8/9/2019).  

Konsumen Indonesia bisa melakukan pre-order secara langsung di situs web Samsung Indonesia dan sejumlah ritel penjualan online.

Selama masa pre-order, Samsung membanderol tablet ini seharga Rp 12 juta dan membundelnya dengan Book Cover Keyboard. Jika dibeli terpisah, aksesori Book Cover Keyboard ini dibanderol Rp 2,2 juta.

"Konsumen nanti (setelah pre-order) tetap bisa beli Book Cover Keyboard ini secara terpisah," kata IT & Mobile Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Samsung bekerja sama dengan sejumlah ritel online untuk pre-order Galaxy Tab S6 yakni Blibli, Bhinneka, dan JD.id. Setelah itu, perusahaan baru akan merilis Galaxy Tab S6 secara lebih luas mulai 12 September 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Galaxy Tab S6

Galaxy Tab S6 melenggang dengan layar Super AMOLED 10,5 inci (2.560 x 1.600 piksel) dan memiliki berat 420 gram. Dimensinya 244,5 x 159,5 x 5,7mm. Samsung merilisnya di Indonesia dalam tiga varian warna, Mountain Gray, Cloud Blue, dan Rose Blush.

Di dalam paket penjualan juga terdapat kabel USB, ejector, adaptor daya USB, S-Pen, pengganti ujung pena S-Pen, penjepit, dan buku panduan singkat. Untuk ujung S-Pen, Samsung menyediakan dua pengganti.

Tablet ini memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 5MP. Sementara kamera depannya 8MP.

Samsung melengkapi tablet ini dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan melalui microSD dengan kapasitas maksimal 1TB.

Tablet berbasis OS Android 9 Pie ini disokong baterai 7.040 mAh. Sementara baterai S-Pen berdaya 0,35 mAh. Pengguna bisa mengisi daya baterai S-Pen dengan menempelkannya di bagian belakang tablet.

Fitur-fitur lainnya termasuk sensor sidik jari, GPS, dan terdapat empat speaker AKG.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini