Black Shark 2 Pro Bakal Sambangi Indonesia, Kapan?

Oleh Yuslianson pada 03 Sep 2019, 16:43 WIB
Yang Sun, Vice President Marketing of Black Shark Global

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Black Shark akhirnya memperkenalkan gaming smartphone terbarunya Black Shark 2 Pro untuk pasar Asia Tenggara.

Setelah dua bulan hadir di Tiongkok lebih dulu, banyak gamer mempertanyakan ketersedian Black Shark 2 Pro di negara mereka masing-masing, khususnya di Indonesia.

"Black Shark 2 Pro bakal meluncur di Indonesia paling cepat sebulan dari peluncurannya hari ini. Sekarang sedang proses terakhir TKDN dengan skema software," kata Yang Sun, Vice President Marketing of Black Shark Global kepada rekan media di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/9/2019).

Menariknya, vendor gaming smartphone asal Tiongkok ini tidak meluncurkan seri Pro saja.

"Selain seri Pro, kita juga bakal meluncurkan Black Shark 2 versi standar. Keduanya bakal meluncur bersamaan," tutur Yang.

Dengan timeline bulan depan, apakah harga gaming smartphone itu bakal lebih murah dari harga di Malaysia?

"Harga Black Shark 2 Pro di Indonesia tidak akan jauh dari pengumumannya hari ini di Malaysia, hampir sama lah," ujar Yang.

2 of 2

Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Lebih lanjut, Black Shark 2 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang sudah mengalami overclock.

Karena ditujukan bagi gamer yang ingin memainkan gim di smartphone tanpa lag, perusahaan menyematkan RAM 12GB dengan pilihan memori internal, yakni 128GB dan 256GB.

Seperti versi standarnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000mAh, dual kamera belakang (48MP+12MP), dan kamera selfie 20MP.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by