Sukses

Black Shark 2 Pro Rilis di Malaysia, Harganya?

Black Shark akhirnya resmi umumkan kehadiran smartphone gaming teranyarnya, Black Shark 2 Pro. Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark akhirnya resmi umumkan kehadiran smartphone gaming teranyarnya, Black Shark 2 Pro di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia.

Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global mengatakan, "Black Shark 2 Pro merupakan deretan smartphone gaming perusahaan yang memang dibuat untuk pengalaman terbaik bermain gim di perangkat mobile."

Ia menambahkan, "Untuk mendukung pengalaman tersebut, kami menyertakan prosesor terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus yang di overclock hingga 2.96GHz."

Tak hanya mengandalkan performa prosesor yang kencang, Black Shark Pro 2 juga ditopang GPU terbaru Adreno 640 dan RAM 12GB.

"Dengan kemampuan prosesor, GPU, dan RAM tersebut, kinerja Black Shark 2 Pro lebih efisien dan mulus bermain gim ketimbang smartphone premium di pasaran saat ini," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layar AMOLED 6,39 Inci

Seperti versi standarnya, Black Shark 2 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000mAh, dual kamera belakang (48MP+13MP) bersensor Sony IMX 586, dan kamera selfie 20MP.

Black Shark 2 Pro bakal hadir dalam tiga varian warna, yakni Shadow Black, Iceberg Grey, dan Gulf Blue.

Untuk harga, perusahaan membanderol Black Shark 2 Pro seharga Rp 8,5 juta untuk varian 8GB+128GB dan Rp 10 juta untuk varian 128+256GB.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini