Warganet Ramai di Medsos Gara-Gara Startup Kontool

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 03 Sep 2019, 11:42 WIB
Kontool

Liputan6.com, Jakarta - Warganet mendadak ramai di media sosial gara-gara ada sebuah startup bernama Kontool. Rupanya, Kontool merupakan sebuah platfom besutan startup yang juga bernama sama, di Jerman.

Dalam website-nya, platform ini merupakan sebuah tools yang membantu perusahaan untuk melakukan transformasi digital, terutama di bidang manajemen keuangan perusahaan.

Berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com di akun Facebook Kontool, Selasa (3/9/2019), startup ini mendapatkan ucapan dari warganet Tanah Air karena namanya.

Sadar mendapatkan perhatian dari warganet Indonesia, admin Facebook startup Jerman ini pun mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan perhatian dari warganet.

"Sambutan hangat kepada orang-orang Indonesia. Terima kasih telah memberikan tanda likes. Kami sekarang mengetahui arti Kontool dalam bahasa Indonesia," kata admin Facebook Kontool dalam unggahan mereka.

2 of 3

Arti Kontool dalam Bahasa Jerman

Aplikasi besutan startup Jerman Kontool ramai dikomentari warganet (Foto: Akun Facebook Kontool)

Mereka pun menjelaskan apa arti Kontool dalam bahasa Jerman. "Di Jerman, Kontool merupakan gabungan dari dua kata yakni account (dalam bahasa Jerman: konto) dan tool," tulis si admin.

Karena tanggapan positif dari warganet Indonesia, Kontool menyebut, nantinya mereka akan menghadirkan produk transformasi digital mereka di Indonesia.

3 of 3

Nama Baru Saat Masuk Indonesia

 Aplikasi besutan startup Jerman Kontool ramai dikomentari warganet (Foto: Akun Facebook Kontool)

"Sepertinya kami harus menemukan nama baru (jika masuk ke Indonesia). Namun, kini terlebih dahulu kami ingin menaklukkan pasar Indonesia," tulis Kontool dalam unggahan.

Perusahaan ini pun memberikan salam dan ucapan terima kasihnya dari Berlin, untuk warganet Indonesia.

(Tin/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓