Sukses

Facebook Cafe Akan Buka di Melawai 13 September

Facebook Cafe yang berlokasi di area Melawai, Jakarta Selatan akan buka pada 13-15 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hadir di sejumlah negara, tempat ngopi seru ala Facebook dengan nama Facebook Cafe akan hadir di Melawai, Jakarta.

Di pop-up cafe ini kamu tak cuma bisa minum, makan, dan nongkrong bareng teman, tetapi juga bisa belajar tentang privasi.

Facebook Cafe yang berlokasi di area Melawai, Jakarta Selatan akan buka selama tiga hari yaitu pada 13-15 September 2019.

"Pembukaan kafe ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran terhadap kebijakan dan pengaturan privasi yang tersedia di Facebook, Instagram, dan Whatsapp," demikian pernyataan resmi Facebook, Senin (2/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbuka Untuk Umum

Kamu Facebook Cafe akan diajak melakukan Privacy Checkup untuk mengukur pemahaman mengenai fitur dan kendali privasi di Facebook, Instagram, dan juga WhatsApp.

Bukan itu saja, kamu juga berkesempatan untuk belajar dan meningkatkan pengaturan privasi di Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan di Facebook Cafe terbuka untuk semua kalangan.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini