Sukses

Sebar Undangan, Apple Umumkan iPhone Teranyar pada 10 September 2019

Liputan6.com, Jakarta - Apple baru saja menyebarkan undangan untuk acara besar yang digelar pada 10 September 2019. Dalam acara tersebut, perusahaan rintisan Steve Jobs itu diyakini bakal mengumumkan seri iPhone teranyar.

Dilansir 9to5Mac, Jumat (30/8/2019), acara Apple itu bakal digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Dalam undangan yang telah dikirimkan kepada awak media, logo Apple hadir dengan beragam warna disertai dengan tagline bertuliskan "By innovation only".

Apple bakal umumkan seri iPhone teranyar pada 10 September 2019. (Doc: Apple)

Walau Apple tidak mencantumkan rincian informasi tentang yang akan diumumkan, besar kemungkinan perusahaan akan memamerkan seri penerus iPhone XR, XS, dan XS Max.

Adapun dua dari tiga seri iPhone terbaru ini diprediksi akan hadir dengan tiga kamera utama--yang pertama bagi Apple.

Sementara itu, penerus iPhone XS Max akan memiliki layar berukuran 6,1 inci--lebih besar dari model saat ini, yakni 5,8 inci

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Undangan Acara Apple

IPhone XS (kiri) dan XS Max diperlihatkan saat peluncuran produk baru Apple di California (12/9). iPhone XS dan XS Max tersedia tiga warna (gold, silver, abu-abu) dan tiga konfigurasi memori (64GB, 256GB, dan 512GB). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Lebih lanjut, banyak pihak yang berspekulasi rangkaian warna di logo Apple tersebut memiliki informasi tersembunyi tentang produk apa yang bakal diumumkan.

Disebutkan, warna logo Apple diundangan mewakili varian warna yang bakal tampil di seri penerus iPhone XR.

Pada Mei 2019, dikabarkan seri terbaru iPhone XR akan tampil dengan pilihan warna putih, hitam, kuning, hijau, lavender, dan (PRODUCT) RED.

 

3 dari 3 halaman

Produk Baru Lainnya yang Bakal Diumumkan

Tampilan Apple Watch Series 4 (sumber: Apple)

Selain iPhone baru, kita juga berharap akan melihat kehadiran smartwatch teranyar milik perusahaan, yakni Apple Watch Series 5.

Tak hanya itu, Apple juga mungkin bakal memamerkan MacBook Pro 16 inci atau MacBook Pro dengan bezel layar yang lebih tipis, dan model baru iPad Pro atau iPad 10,2 inci.

Bagaimana menurut kamu, kira-kira produk apa lagi yang bakal Apple umumkan? Ada informasi tersembunyi lainnya di dalam undangan tersebut?

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini