Sukses

Foto Pixel 4 Nongol di Internet, Pamer Bingkai Kamera Persegi

Komunitas di XDA Developers mendapati sebuah foto bodi belakang dan depan smartphone yang diprediksi sebagai Pixel 4.

Liputan6.com, Jakarta - Google direncanakan bakal meluncurkan smartphone terbarunya, Pixel 4, kurang dari dua bulan lagi atau lebih tepatnya pada Oktober 2019.

Jelang peluncuran smartphone penerus Pixel 3 dan Pixel 3 XL itu, berbagai bocoran informasi dan prediksi pun mulai membanjiri internet.

Bulan lalu, kita mendapatkan bocoran informasi pertama tentang desain Google Pixel 4 dari OnLeaks. Dari deretan gambar atau foto yang beredar di internet, kita masih belum mengetahui dengan jelas apakah foto itu milik Pixel 4 atau Pixel 4 XL.

Penampakan bodi smartphone yang diprediksi adalah Pixel 4. (Doc: Android Central)

Terkini, komunitas di XDA Developers mendapati sebuah foto smartphone yang diprediksi sebagai Pixel 4, sebagaimana dilansir dari Android Central, Kamis (29/8/2019).

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, smartphone ini tidak akan memiliki dua tone warna layaknya Pixel 3. Smartphone tersebut hadir dengan bodi kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bingkai Kamera Persegi Pixel 4

Google ungkap informasi terbaru tentang Pixel 4. (Doc: Google)

Lebih lanjut, kamu juga dapat melihat bingkai kamera persegi di bagian belakang smartphone. Sesuai bocoran yang ada, modul persegi ini akan menampung dua sensor kamera utama dan LED.

Sekadar informasi, Pixel 4 akan memiliki sensor kamera utama sebesar 12MP dan lensa telefoto 16MP.

3 dari 3 halaman

Kamera Selfie Pixel 4

Sensor yang terpasang di Google Pixel 4. (Doc: Google)

Di bagian depan, kamu dapat melihat Pixel 4 memiliki ukuran bezel atas lebih besar dibandingkan sebagian besar smartphone Android premium saat ini.

Seperti dikonfirmasi Google, bezel atas smartphone akan menampung beberapa komponen, termasuk chip radar Soli untuk fitur membuka kunci wajah dan fitur Motion Sense yang canggih.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL dikabarkan mengusung chipset Snapdragon 855, RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.