Sukses

Ninja Teken Kontrak dengan Adidas, Bakal Luncurkan Produk Apa?

Streamer gim terpopuler di dunia saat ini, Ninja, baru saja teken kontrak dengan Adidas.

Liputan6.com, Jakarta - Streamer gim terpopuler di dunia saat ini, Tyler Blevins atau lebih dikenal dengan Ninja, baru saja teken kontrak sponsor dengan Adidas.

Pengumuman kemitraan ini diungkap langsung oleh Ninja lewat akun Twitter pribadinya @Ninja.

"Saya merasa rendah hati, dan bersemangat mengumumkan kemitraan saya dengan @adidasoriginals," kata Ninja.

Sayangnya, belum ada informasi produk apa yang bakal Adidas dan Ninja perkenalkan ke pasaran.

Dalam salah satu sesi streaming di Mixer, dia mengatakan, "Saya tidak bisa mengatakan secara spesifik produk apa yang bakal diluncurkan Adidas, tetapi gunakan imajinasimu."

Meski masih tutup mulut, Adidas sempat mengungkap kemitraan dengan Ninja ini tidak hanya muncul di dunia nyata, tetapi juga kemungkinan merambah ke dunia digital.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nike Juga Endorse Gamer Pro LoL

Tyle 'Ninja' Blevins beraksi pada Call of Duty Black Ops 4, di San Jose, AS (27/10/2018).  (AFP / Robert Reiners) abcde

Lebih lanjut, ini bukan kali pertama perusahaan pakaian kenamaan di dunia menandatangani kesepakatan dengan bintang gim.

Akhir tahun lalu, Nike bermitra dengan atlet eSports pertamanya, yakni pemain profesional League of Legends (LoL), Jian 'Uzi' Zihao. Dalam kemitraan ini, Uzi dan Nike bakal memperkenalkan kaus khusus League of Legends Pro League di Tiongkok. Diperkirakan, kaus ini akan melakukan debutnya di kejuaraan dunia League of Legends 2019 di Paris pada Oktober.

Selain Nike dan Adidas, brand kenamaan lain seperti Champion dan K-Swiss juga telah menandatangani kesepakatan dengan tim dan dan pemain eSports secara khusus.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini