Sukses

Redmi Pastikan Note 8 Punya Prosesor Snapdragon 665

Redmi akan mengumumkan smartphone baru, Note 8, pada 29 Agustus 2019. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Redmi akan mengumumkan smartphone baru, Note 8, pada 29 Agustus 2019. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (27/8/2019), Brand Manager Redmi, Lu Weibing, dan akun resmi perusahaan mengungkapkan informasi mengenai chipset yang akan digunakan pada Redmi Note 8. Smartphone tersebut akan disokong prosesor Snapdragon 665.

Selain itu, varian Redmi Note 8 Pro hadir dengan prosesor Helio 90T besutan Mediatek. Sebelumnya, seri Redmi Note 8 Pro dilaporkan dilengkapi empat kamera belakang dengan salah satunya memiliki resolusi 64MP. Sementara berdasarkan teaser resminya, Redmi Note 8 biasa akan memiliki kamera beresolusi 48MP.

Adapun sejauh ini belum ada informasi mengenai harga jual dan tanggal peluncuran seri Redmi Note 8 di pasar. Jika merujuk pada pendahulunya, Redmi Note 7, smartphone tersebut dijual dengan harga mulai dari USD 150.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bodi Redmi Note 8 Muncul di Internet

Sebelumnya juga beredar foto diduga Redmi Note 8 di ranah maya. Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone tersebut tampak memiliki empat kamera belakang.

Dilansir Slashleaks, bagian bawah smartphone tampak memiliki port headphone jack, USB type-C untuk pengisian daya baterai smartphone, dan speaker.

Slot microSIM dan kartu memori berada di bagian kiri smartphone.

Menurut laporan, smartphone ini sudah masuk ke dalam proses produksi massal sejak beberapa waktu lalu. Pihak Redmi meyakini stok smartphone ini akan cukup untuk memenuhi permintaan di pasar nanti.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini