Sukses

Google Pay Punya Dark Mode

Google terus merilis dark mode untuk berbagai layanan dan aplikasinya. Kali ini, dark mode hadir untuk layanan dompet digitalnya, Google Pay.

Liputan6.com, Jakarta - Google terus merilis dark mode untuk berbagai layanan dan aplikasinya. Kali ini, dark mode hadir untuk layanan dompet digitalnya, Google Pay.

Dilansir Phone Arena, Senin (26/8/2019), versi Google Pay 2.96.264233179 telah memiliki dark mode. Namun, sejauh ini versi tersebut hanya bisa diakses oleh sejumlah orang di Google Play Store.

Setelah mengunduh versi terbaru Google Pay itu, aplikasi tersebut akan secara otomatis beralih ke dark mode jika fitur battery save diaktifkan. Pengguna juga tetap bisa mengaktifkan dark mode secara manual, sesuai dengan keinginan.

Sejauh ini belum diketahui fitur-fitur lain yang hadir melalui versi terbaru itu. Google disebut akan merilis versi terbaru Google Pay secara bertahap di berbagai wilayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Google Calendar Punya Fitur Dark Mode

Google sebelumnya mengumumkan kehadiran fitur dark mode untuk dua aplikasinya, Calendar dan Keep. Google memutuskan menghadirkan dark mode untuk lebih banyak aplikasi menjelang peluncuran Android Q.

Pengumuman dark mode disertai dengan screenshot, yang memperlihatkan aplikasi Calendar dan Keep dengan fitur tersebut. Cara penggunaan dark mode pun cukup mudah.

Untuk Google Calendar, pengguna bisa mengaktifkannya di Settings, lalu pilih General dan Theme, kemudian akan terlihat opsi Dark Mode. Pengguna Google Keep pun hanya perlu mengakses Settings, dan memilih Enable Dark Mode.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini