Sukses

Top 3 Tekno: 10 Tagar di Twitter yang Bikin Heboh Warganet Terpopuler

Daftar tagar di Twitter yang paling banyak digunakan oleh pengguna pada 2019 menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Daftar tagar di Twitter yang paling banyak digunakan oleh pengguna pada 2019 menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/8/2019) kemarin.

Beita lain yang tak kalah populer datang dari Huawei yang kabarnya tidak akan merilis smartphone berbasis OS Harmony di tahun ini.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 10 Tagar di Twitter yang Bikin Heboh Warganet pada 2019

Twitter merupakan salah satu media sosial yang kerap menjadi tempat bagi warganet membicarakan berbagai hal. Biasanya, mereka menggunakan tagar-tagar tertentu di dalam twitnya.

Melalui penggunaan tagar dengan simbol #, penguna Twitter dimudahkan dalam mengelompokkan setiap percakapan. Chris Messina dengan akun #chrismessina merupakan yang pertama kali memperkenalkan penggunaan tagar 12 tahun lalu di Twitter.

Setiap tahun akan ada beberapa tagar populer yang banyak digunakan oleh para pengguna Twitter.

Baca selengkapnya di sini

2. Huawei Tak Akan Rilis Smartphone Berbasis OS Harmony Tahun Ini

Huawei memastikan tidak akan merilis smartphone berbasis OS Harmony pada tahun ini. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Senior VP Huawei, Vincent Yang, dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS).

Dilansir GSM Arena, Sabtu (24/8/2019), Yang mengatakan, Huawei belum ada rencana untuk merilis smartphone berbasis OS Harmony pada tahun ini. Namun, tetap akan ada beberapa produk berbasis OS tersebut yang dirilis.

Beberapa produk pintar berbasis Harmony yang akan dirilis termasuk televisi dan smartwatch. Keduanya diperkirakan menyambangi pasar sebelum akhir 2019.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Minecraft Earth Bakal Hadir di Android

Microsoft akan merilis gim Minecraft Earth untuk perangkat Android. Gim ini akan mulai tersedia pada pekan depan, tetapi masih dalam versi beta.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (24/8/2019), pengguna Android yang tertarik bisa mendaftarkan diri untuk memainkannya di situs web gim tersebut. Namun, perangkat Android harus menjalankan minimal OS Android 7.0

Selain itu, pengguna juga harus memiliki akun Microsoft atau Xbox Live dan menjawab beberapa pertanyaan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Jika tidak memiliki akun Microsoft dan Xbox Live, pengguna Android bisa membuatnya terlebih dahulu secara gratis.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini