Sukses

Pisah dari MCU, Warganet Gaungkan Tagar Save Spider-Man

Berikut ini adalah sejumlah curhatan netizen tentang pisahnya karakter Spider-Man dari MCU yang menjadi trending topic dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Fans berat karakter Marvel dibuat terkejut tentang kabar Spider-Man yang resmi keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Keluarnya Spider-Man dari MCU ini merupakan imbas dari tidak dicapainya kesepakatan tentang pembagian keuntungan antara Sony--selaku pemegang lisensi Spider-Man--dengan Marvel Studios.

Alhasil, warganet pun langsung meramaikan lini masa media sosial, khususnya Twitter dengan tagar #SaveSpiderMan.

Tak hanya #SaveSpiderMan, keyword terkait seperti Sony, Tom Holland--aktor pemeran Peter Parker alias Spider-Man, Spider-Man, Disney, dan Spidey pun menjadi trending topic di Indonesia dan global.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (21/8/2019), #SaveSpiderMan sudah dicuitkan lebih dari 54 ribu kali. Berikut ini adalah sejumlah curhatan netizen yang berhubungan dengan karakter Spider-Man ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marah Besar Spider-Man Pisah dari MCU

Tom Holland saat syuting film terbarunya, `Spider-Man: Homecoming.`. Aktor 21 tahun ini memerankan karakter Spiderman di film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios. (Chuck Zlotnick/Columbia Pictures-Sony via AP)

 

3 dari 3 halaman

Alasan Hengkag dari MCU

Spider-Man Far From Home (Sony Pictures/ Marvel Studios)

Informasi mengagetkan ini, dikabarkan secara eksklusif oleh Deadline, Rabu (21/8/2019). Disebutkan bahwa alasan di balik hengkangnya Spider-Man dari MCU, berkaitan dengan sengketa antara Sony dan Disney.

Seperti diketahui, lisensi terhadap tokoh Spider-Man dipegang oleh Sony. Sementara Disney membawahi Marvel Studios.

Kabar ini, telah dikonfirmasi oleh The Hollywood Reporter. Sementara sumber dari Variety menyebutkan, kesepakatan antara Disney dan Sony masih bisa dicapai, tapi saat ini masih belum ada kelanjutan pembicaraan antara kedua perusahaan tersebut. 

Deadline mengabarkan, Presiden Marvel Studios Kevin Feige tak akan memproduksi film Spider-Man karena dua raksasa di dunia hiburan ini tidak mencapai kata sepakat mengenai masalah finansial.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini