Penyedia Rental WiFi Lokal Ini Ajak Milenial Jadi Pejuang Masa Depan

Oleh Iskandar pada 20 Agu 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Agu 2019, 11:00 WIB
salam pagi
Perbesar
Generasi milenial sangat bersemangat menyambut pagi di tepi Kali Progo dengan membuat film. (foto: Liputan6.com / dok. GHP/edhie prayitno)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam memeriahkan HUT ke-74 RI, JavaMifi yang dikenal sebagai brand lokal penyedia rental WiFi mengajak milenial untuk menjadi pejuang bangsa di masa sekarang dan masa depan.

Melalui program 'More Victory to Explore', JavaMifi mengundang seluruh anak bangsa yang akan berpartisipasi dan berjuang (melakukan kegiatan positif) di kancah internasional.

Program ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin merekomendasikan suatu kegiatan yang dibawa oleh anak bangsa ke luar negeri. Dukungan yang diberikan JavaMifi adalah berupa penggunaan WiFi outbound gratis selama berjuang di luar negeri.

"Kami dari JavaMifi bermaksud ikut serta dan berkontribusi untuk dapat mendukung Pejuang Bangsa di masa sekarang dan akan datang dengan sumber daya yang kami miliki saat ini, yaitu koneksi internet tanpa batas,” kata Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi melalui keterangannya, Selasa (20/8/2019).

Arindro melanjutkan, bentuk dukungan perusahaan bagi Para Pejuang ini adalah dengan memastikan komunikasi tetap terhubung dengan rekan, kerabat dan keluarga yang dicintai melalui media sosial, WhatsApp, email bahkan video call.

 

2 dari 2 halaman

Rilis Microsite

JavaMifi
Perbesar
Dok: JavaMifi

Dalam program ini JavaMifi akan meluncurkan sebuah microsite www.moretoexplore.id untuk mengekspos perjuangan atau prestasi yang telah diraih sehingga tujuan program ini dapat tercapai yaitu mengundang, memotivasi, dan mendukung.

"Yang tidak kalah penting adalah menyebarkan berita baik kepada masyarakat umum bahwa kita Indonesia, kita besar, dan kita mampu membentuk citra positif Indonesia di kancah internasional," ucap Arindro menambahkan.

(Isk/Ysl)

 

Lanjutkan Membaca ↓