Sukses

Oppo Bakal Ungkap Reno 2, Smartphone Empat Kamera dengan 20x Zoom

Kabar peluncuran Reno 2 ini diketahui pertama kali lewat cuitan dari akun Twitter Oppo India, dari postingan tersebut dapat diketahui smartphone ini bakal hadir dengan kemampuan kamera 20x zoom.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan yang lalu, Oppo resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Reno di pasar Indonesia.

Walau masih terbilang baru meluncur di berbagai gerai smartphone Tanah Air, dikabarkan perusahaan asal Tiongkok itu akan memperkenalkan suksesor Reno, yaitu Reno 2.

Kabar peluncuran Reno 2 ini diketahui pertama kali lewat cuitan dari akun Twitter Oppo India (@oppomobileindia).

Dikutip dari Oppo India, Selasa (20/8/2019), Oppo bakal meluncurkan Reno 2 pada 28 Agustus di India.

Berdasarkan gambar dan video promosi yang diposting ke Twitter, Oppo masih mempertahankan konsep popup untuk kamera selfie-nya.

Untuk kamera belakang, Reno 2 hadir dengan empat buah lensa kamera dilengkapi dengan fitur 20x zoom.

Sayang, perusahaan masih belum mengungkap lebih lanjut tentang fitur 20x zoom dan kemampuan masing-masing lensa kamera di Reno 2 ini.

Tak hanya itu, Oppo juga menyertakan kata "Series" di samping nama Reno 2. Hal ini berarti, perusahaan bakal mengungkap lebih dari satu seri Reno 2--premium dan mid-range--pada 28 Agustus nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Hardware Reno 2

Oppo ungkap Reno 2, smartphone dengan empat kamera berkemampuan 20x zoom. (Doc: Oppo)

Meski belum diketahui dengan lengkap spesifikasi yang bakal diusung Reno 2, banyak yang memprediksi Reno 2 akan hadir dengan chipset Snapdragon 855+.

Sementara untuk versi kelas menengahnya bakal menggunakan Snapdragon 730.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini