Sukses

Keuntungan Pakai Fitur GrabNow, Dari Anti Ngaret Hingga Diskon Setiap Hari!

Cara menggunakan fitur GrabNow terbilang sangat mudah apalagi buat anda yang sudah terbiasa menggunakan Grab.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran teknologi digital yang canggih ternyata tak serta merta menghilangkan kebiasaan atau budaya orang Indonesia. Misalnya dalam hal memesan transportasi online, masyarakat dalam hal ini pelanggan Grab masih bisa order ojol secara langsung atau bertatapan muka saat pengemudi sedang mangkal atau berhenti di suatu tempat. Hal ini memungkinkan karena Grab memiliki fitur GrabNow, dimana pengguna aplikasi Grab bisa memesan pengemudi didekatnya tanpa harus terhubung dengan aplikasi terlebih dahulu.

Cara menggunakan fitur GrabNow terbilang sangat mudah apalagi buat anda yang sudah terbiasa menggunakan Grab. Umumnya yang memakai fitur GrabNow ini karena mereka dikejar oleh waktu dan tidak ingin Ngaret. Bisa juga karena dekat dengan mitra Grab yang sedang manggal atau terlihat oleh mata dan buru-buru ingin naik ojol. Fitur ini cocok banget untuk Anda yang buru-buru ingin berangkat menuju tujuan.

Cara pesan GrabBike atau GrabCar dengan fitur GrabNow;

Pertama, Anda dekati pengemudi GrabBike atau GrabCar. Tanyakan terlebih dahulu apakah pengemudi dapat menggunakan fitur GrabNow dan mengantar Anda sesuai tujuan. Sesuai aturan, mitra/pengemudi diwajibkan untuk selalu menerima order pelanggan Grab dengan fitur GrabNow. Jadi, Anda sebagai pelanggan Grab tinggal menjelaskan tujuannya. 

Namun, tidak menutup kemungkinan ada mitra Grab yang berhalangan, beberapa alasan bisa jadi karena mereka sedang beristirahat dan masih kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang. Dalam hal ini mitra Grab tetap akan bertanggung jawab dengan menawarkan kepada mitra yang lain untuk membantu memenuhi tujuan Anda. Setelah kesepakatan secara lisan terjadi, selanjutnya pelanggan Grab mengaktifkan fitur GrabNow.

Jika anda belum melihat fitur atau layanan GrabNow pada aplikasi Grab maka silahkan anda cek versi aplikasi Grab yang anda gunakan saat ini apakah sudah versi terbaru ataukah belum.

Kedua, mengandalkan sistem pairing, fitur GrabNow akan memastikan driver dan Anda sebagai calon penumpang bisa match satu sama lain. Grab akan meminta pengguna memilih wajah dan nama si driver dalam aplikasi kemudian akan meminta pengguna menyetujui perjalanan yang diinginkan. Perlu dicatat bahwa disini untuk pengguna baru harus mengizinkan aplikasi Grab untuk mengaktifkan fitur Nearby.

Jika sudah terhubung selanjutnya konfirmasi GrabBike atau GrabCar Anda. Apabila pairing gagal, pengguna akan menerima kode QR atau nomer kode agar dapat tetap melakukan perjalanan dengan driver. Pastikan smartphone Anda juga memiliki koneksi yang stabil ya.

 

Keuntungan selanjutnya dari fitur GrabNow adalah 0% tidak ada cancel. GrabNow menjamin tidak ada pembatalan dalam pemesanan Grab. Penggunaan fitur GrabNow memungkinkan pembatalan menjadi 0%, tidak ada cancel lagi karena Anda memilih sendiri driver dan drivernya pun sudah jelas mengetahui tujuan Anda.

5 Juta titik penjemputan

Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab. Penumpang bisa memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra pengemudi lebih cepat, karena dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Selain cepat dan bebas cancel, keuntungan GrabNow adalah adalah tarifnya sama dengan aplikasi dan Anda tetap dapat menggunakan promo.

Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Indonesia, kali ini Grab mengajak pengguna merdeka dari Ngaret. Naik GrabBike sampai tempat tujuan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya! Lebih hemat lagi karena ada diskon 9-% (maksimal Rp 10.000) buat kamu pakai kode promo "GRABCEPATOVO".

Syarat dan Ketentuan

  • Periode promo 19-25 Agustus 2019
  • Promo hanya bisa digunakan pukul 06.00 - 23.59
  • Promo hanya berlaku di Jakarta
  • Promo hanya bisa digunakan 10x perjalanan (maks. 2x/hari) untuk setiap pengguna yang mendapatkan notifikasi ini.
  • Promo terbatas setiap harinya.

Saat ini, Grab menyediakan layanan dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara di 338 kota yangtersebar di 8 negara dengan lebih dari 152 juta unduhan aplikasi, termasuk Indonesia tempat Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang hingga Merauke.

Selain menjadi moda transportasi online, Grab juga memiliki 3 fitur andalan yang bisa dimanfaatkan oleh para pejuang #AntiNgaret. Bisnis layanan pesan-antar makanan GrabFood, fitur Tickets untuk mereka yang ingin membeli tiket secara online, dan fitur Hotel yang cocok bagi kamu yang suka travelling ke berbagai kota.

Untuk dapat promo menarik dari Grab, sering-sering buka inbox di aplikasi. Tak hanya promo GrabBike, ada juga GrabCar, GrabFood, Ticket, Hotel, dan lainnya.

Kalau bisa sekarang, ngapain Nunggu? Pakai GrabNow #DijaminGaNunggu dan #AntiNgaret

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.