Sukses

BaBe Rilis Talkshow Online, Tampilkan Tokoh Ternama dan Berpengaruh

Babe 1on1 merupakan acara bincang-bintang online yang menampilkan tokoh ternama dan berpengaruh untuk berbagi wawasan tentang apa yang di balik berita terkini dan utama, saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi berita dan hiburan di Indonesia, BaBe, meluncurkan BaBe 10n1.

Babe 1on1 merupakan acara bincang-bintang online yang menampilkan tokoh ternama dan berpengaruh untuk berbagi wawasan tentang apa yang di balik berita terkini dan utama, saat ini. BaBe 1on1 bisa ditonton dalam aplikasi BaBe mulai 19 Agustus 2019.

Head of Content Operation BaBe Indira Melik mengatakan, program ini sejalan dengan tujuan negara untuk memiliki sumber daya manusia yang berkualitas guna memajukan Indonesia.

"Melalui program ini, kami ingin terus memberi informasi kepada masyarakat Indonesia dengan nuansa kekinian yang dikemas secara ringan, menyenangkan, mudah diakses, dan informatif," kata Indira dalam keterangan resminya.

Babe 1on1 menyajikan serangkaian konten berkualitas yang dapat diakses ekslusif di aplikasi BaBe.

Tiap episode tak hanya menyajikan diskusi tentang topik atau tema yang diangkat, tetapi diselingi oleh permainan dan fitur hiburan yang dapat diikuti narasumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Sandiaga Uno

Adapun narasumber perdana Babe 1on1 adalah Sandiaga Uno, kandidat Wakil Presiden Indonesia dan tokoh politik terkemuka.

"BaBe adalah agregator berita yang akurat dan dapat kami banggakan karena diciptakan oleh para anak muda Indonesia yang berpikir akan masa depan kemajuan bangsa," kata Sandiaga.

Lebih lanjut, Sandiaga juga menyampaikan harapan terhadap inovasi konten di BaBe 1on1, agar dapat memicu kiskusi yang bermanfaat di antara orang Indonesia.

Dalam episode tersebut, Sandiaga berbagai rencana dan harapannya untuk masa depan, termasuk 2024.

Pada kesempatan yang sama, Sandiaga Uno juga menceritakan aspek menyenangkan lain yang ia jalani dalam kehidupan sehari-hari.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini