Sukses

Spesifikasi Realme 5 Nongol di Geekbench, Pakai Snapdragon 665 dan RAM 4GB

Realme 5 bakal hadir dengan sebagai salah satu smartphone dengan chipset Snapdragon 665, dan didukung oleh RAM 4GB

Liputan6.com, Jakarta - Realme diyakini akan merilis smartphone terbarunya, yakni Realme 5, dalam waktu dekat ini. Berbagai bocoran informasi pun mulai marak bermunculan di internet.

Sebelumnya, beredar informasi Realme 5 akan memiliki varian model dengan empat kamera utama hingga penamaan "Pro" menjadi model paling premium.

Bocoran terkini muncul dari layanan benchmark, Geekbench. Dikutip dari laman Geekbench, Kamis (15/8/2019), Realme 5 bakal hadir dengan Snapdragon 665 dengan RAM 4GB.

Ini berarti, smartphone dengan nomor model RMX1911 ini masuk daftar deretan ponsel pintar yang menggunakan Snapdragon 665.

Selain itu, Realme 5 ini akan langsung menggunakan sistem operasi (operating system, OS) Android 9 Pie dengan balutan ColorOS 6.

Sayang, masih belum diketahui dengan pasti kapan smartphone ini hadir secara global. Diketahui, Realme 5 dan Realme 5 Pro ini akan meluncur di India pada 20 Agustus.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Realme 5 dan Realme 5 Pro

Realme 3 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, model Pro dikonfirmasi bakal hadir dengan lensa utama berkemampuan 48MP. Sementara versi standarnya hadir dengan empat kamera dengan sensor 16MP.

Informasi, selain Realme 5, deretan smartphone lain yang juga menggunakan chipset Snapdragon 665 meliput Xiaomi Mi A3, dan smartphone baru Oppo dengan nomor model CPH1931.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.