Sukses

Sony Bakal Umumkan Konsol PlayStation 5 pada Februari 2020

Sony bakal lebih dulu mengungkap konsol bertepatan dengan acara PlayStation Meeting 2020 pada Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft dan Sony mengonfirmasi saat ini sedang mengembangkan konsol terbaru mereka masing-masing, yakni Project Scarlet--masih kode nama--dan PlayStation 5 (PS5).

Hanya sayang, kedua perusahaan masih belum memberikan informasi tentang nama, harga, dan tanggal peluncuran konsol teranyarnya.

Namun, kabar terkini sepertinya Sony bakal lebih dulu mengungkap konsol penerus PS4 mereka, sebagaimana dilansir BGR via NeoGAF, Kamis (15/8/2019).

Berdasarkan sumber anonim, Sony akan menggelar acara besar yang diberi nama PlayStation Meeting 2020 pada Februari 2020. Pada acara ini, perusahaan asal Jepang itu bakal mengungkap konsol PS5.

Informasi ini berawal dari bocoran email yang dikirim oleh senior marketing manager di PlayStation.

Email itu juga mengatakan, penerbit gim pihak ketiga seperti Activision, Square Enix, Ubisoft, dan EA akan hadir dalam gelaran acara itu untuk memamerkan judul gim yang bakal muncul di PS5.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Umumkan Judul Gim Eksklusif

Sony siap merambah pasar mobile dengan ForwardWorks. (Fortune)

Selain mengungkap konsol baru dan judul gim buatan pihak ketiga, acara ini juga bakal fokus untuk memperkenalkan gim eksklusif yang akan datang, seperti The Last of Us Part II dan Ghost of Tsushima.

Sumber tersebut juga mengklaim, perusahaan dan pengembang sudah melakukan beragam tes pada prototipe PlayStation VR2 yang dijadwalkan meluncur pada 2021.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini