Top 3 Tekno: Penyebab Server PUBG Mobile Down Curi Perhatian

Oleh Yuslianson pada 14 Agu 2019, 11:30 WIB
PUBG Mobile versi terbaru

Liputan6.com, Jakarta - Guna menghadirkan update pada berbagai fiturnya, Tencent Games, pengembang PUBG Mobile mengumumkan server gim mereka bakal down karena proses maintenance.

Artikel tentang penyebab kenapa server gim battle royale yang sedang populer ini down dan tidak bisa diakses, menjadi artikel terpopuler Tekno Liputan6.com, Selasa (13/8/2019).

Selain itu, dua artikel lain yang juga tak kalah populernya adalah pembaruan apa saja yang hadir di dalam gim PUBG Mobile setelah maintenance, dan trailer baru Greedfall yang memadukan The Witcher dan Dragon Age.

Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. PUBG Mobile Umumkan Server Down, Ini Penyebabnya

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Minggu ini PUBG Mobile akan menghadirkan update pada berbagai fiturnya. Untuk itu, gim battle royal populer ini mengumumkan bahwa layanannya bakal down selama beberapa waktu.

Mengutip laman Express.co.uk, Selasa (13/8/2019), layanan PUBG Mobile ini memang sengaja tak bisa diakses karena pemeliharaan server.

Laporan menyebut, server PUBG Mobile offline merupakan tahap pertama dari proses patching. Selanjutnya, PUBG Mobile akan merilis pembaruan untuk diunduh para gamers.

Selengkapnya baca di sini

 

2 of 2

2. Usai Server Down, Ini Update PUBG Mobile yang Bakal Digulirkan Besok

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Server PUBG Mobile mengalami down pada hari ini, Selasa (13/8/2019). Hal ini sengaja dilakukan untuk pemeliharaan dan pengguliran update terbaru gim PUBG Mobile.

Rencananya, update terbaru gim PUBG Mobile ini akan digulirkan sehari setelah pemeliharaan dilakukan yakni pada 14 Agustus 2019.

Berikut adalah detail update PUBG Mobile versi 0.14.0 berdasarkan keterangan Tencent pada layar gim PUBG Mobile tiap gamers.

Selengkapnya baca di sini

3. Unjuk Trailer Baru, Greedfall Rampai Gameplay The Witcher dan Dragon Age

Greedfall. (Doc: Spiders Games)

Greedfall, gim bergenre RPG (Role Playing Game) pseudo-historis Eropa di abad 17 bakal meluncur di pasaran pada 10 September 2019.

Dikembangkan oleh Spiders Games, gim ini akan membawa pemain ke dalam cerita penuh intrik, monster, dan magis dengan lokasi di pulau terasing bernama Teer Fradee.

Layaknya gim bergenre RPG biasanya, gamer dapat dengan bebas memutuskan untuk melakukan apa saja di pulau tersebut.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait