Selamat Hari Pramuka Puncaki Trending Topic di Twitter

Oleh Yuslianson pada 14 Agu 2019, 08:44 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 08:13 WIB
[Bintang] HUT Pramuka 2018: Netizen Ramai-ramai Ucapkan Selamat Hari Pramuka di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Rabu (14/8/2019), para Pramuka di Tanah Air memperingati hari jadinya yang ke-58.

Biasanya, pihak sekolah memeriahkan perayaan Hari Pramuka setiap tahunnya dengan melakukan upacara bendera.

Lalu bagaimana dengan warganet? Para pengguna jejaring sosial pun turut meramaikan Hari Pramuka ini dengan berbagai twit di internet.

Alhasil, keyword yang terkait dengan Hari Pramuka, seperti Selamat Hari Pramuka dan #HariPramuka58 pun menjadi trending topic di Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (14/8/2019), Selamat Hari Pramuka menclok di posisi teratas trending topic dan sudah di-twit sebanyak 2,036 kali.

Kebanyakan warganet membanjiri lini masa Twitter ini dengan ucapan selamat kepada para Pramuka di seluruh kota di Indonesia, dan bernostalgia ikut Pramuka saat masih sekolah.

Untuk mengetahui lebih lanjut kicauan seputar Hari Pramuka ini, berikut ada beberapa tweet yang sudah dihimpun dari Twitter.ย 

ย 

2 of 2

Selamat Hari Pramuka ke-58

Sejumlah remaja pramuka mengikuti kegiatan Napak Tilas Proklamasi di Tugu Proklamasi, Jakarta, Kamis (16/8). Acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut HUT RI yang diikuti oleh masyarakat dari beragam latar belakang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓