Sukses

Menyiksa Kamera Galaxy Note 10 Plus di Malam Hari, dari Myeongdong ke Gangnam

Berikut ini adalah deretan foto dari Samsung Galaxy Note 10 Plus saat malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meresmikan kehadiran Galaxy Note 10 pekan lalu di Amerika Serikat. Untuk kali ini, ada dua model yang diperkenalkan, yakni Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus.

Tim Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan Galaxy Note 10 Plus.

'Penyiksaan' sensor kamera dilakukan di Korea Selatan, tepatnya di Myeongdong dan Gangnam, tak lama setelah peluncuran smartphone ini di Kota New York, Amerika Serikat.

Namun dalam artikel ini, hasil foto yang ditampilkan diambil saat kondisi malam hari. Sebab, kami ingin mengetahui kemampuan kamera Galaxy Note 10 Plus untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya.

Hasilnya, kamera smartphone ini memang mampu mengambil gambar dengan apik, termasuk di malam hari.

Nah, untuk mengetahui seperti apa hasil jepretan Galaxy Note 10 Plus, berikut ini kami tampilkan beberapa di antaranya.

Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan Hasil Foto Kamera Galaxy Note 10 Saat Malam

Selain foto di atas, berikut ini ada beberapa hasil tangkapan Galaxy Note 10 lain di wilayah Gangnam. 

Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)

3 dari 3 halaman

Hasil Foto Selanjutnya

Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)Hasil Tangkapan dari Galaxy Note 10 Plus di malam hari (Liputan6.com/Istiarto Sigit)

(Ist/Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.