Smartphone Triple Kamera Apple Akan Usung Nama iPhone Pro?

Oleh Yuslianson pada 12 Agu 2019, 13:30 WIB
iPhone 11

Liputan6.com, Jakarta - Apple memang masih belum secara resmi mengungkap informasi terkait seri iPhone terbarunya yang bakal diumumkan bulan depan.

Meski begitu, sejumlah bocoran informasi terkait bentuk bodi hingga spesifikasi penerus iPhone X inipun mulai marak bermunculan.

Setelah dikabarkan bakal mengusung triple camera dan kompatible dengan Apple Pecil, kabar terkini menyebutkan salah satu nama dari tiga seri iPhone yang bakal Apple umumkan. 

Adapun salah satu dari tiga seri iPhone 11 itu bakal mengusung nama 'Pro', seperti iPhone 11 Pro, sebagaimana dikutip dari akun Twitter CoinX, Senin (12/8/2019).

Informasi, CoinX sebelumnya juga pernah membocorkan beberapa detail informasi tentang produk baru Apple dalam setahun terakhir.

Ia sempat membocorkan informasi, seperti nama iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, headphone jack tidak ada di iPad Pro 2018, dan banyak lagi.

 

2 of 2

iPhone 11 Pro Usung Kamera Persegi

Ilustrasi Apple (AP Photo/Mark Lennihan)

Lebih lanjut, MacRumors mendapatkan informasi dari sumber anonim yang menyebutkan iPhone teranyar Apple akan memiliki bentuk kamera persegi tersebut akan dinamai iPhone 11 Pro.

Ini berarti deretan seri iPhone 2019 yang bakal diungkap Apple, termasuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan mungkin iPhone 11R.

Terlepas dari penamaan iPhone seperti apa, fans berat Apple harus menunggu dengan sabar hingga perusahaan menggelar acara peluncuran iPhone beberapa bulan ke depan.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓