Sukses

Idul Adha Jadi Trending Topic di Twitter

Saking banyaknya ucapan Idul Adha yang menggema di Twitter, trending topic Twitter didominasi oleh ucapan berkaitan dengan Idul Adha pada Minggu (11/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Umat muslim hari ini merayakan Idul Adha. Tak pelak, linimasa Twitter pun dibanjiri dengan ucapan Selamat Idul Adha.

Saking banyaknya ucapan Idul Adha yang menggema di Twitter, trending topic Twitter didominasi oleh ucapan berkaitan dengan Idul Adha pada Minggu (11/8/2019).

Misalnya saja tagar #EidAlAdha, Selamat Hari Raya Idul Adha, #IdulAdhaMubarak, #IdulAdha1440H, Habi Ibrahim, Eid Mubarak, Ismail, hingga Qurban.

Pantauan Tekno Liputan6.com, rata-rata, unggahan warganet berisi ucapan selamat Idul Adha bagi semua orang yang merayakan.

Ada pula warganet yang mengunggah foto dirinya, sampai ke harapan dan doa agar bisa dipertemukan dengan Idul Adha tahun berikutnya.

Berikut adalah ucapan Selamat Idul Adha dari warganet lainnya di Twitter Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Kurban Perasaan

Bukan warganet Indonesia kalau tidak nyeleneh dengan berbagai hal. Misalnya, pada saat Idul Adha, warganet malah meminta agar tidak berkurban perasaan. 

Meski begitu, ada juga warganet yang mengunggah cuitan dengan harapan menjadi orang yang lebih ikhlas setelah merayakan Idul Adha tahun ini. 

3 dari 3 halaman

Ucapan Ramai Sejak Malam

Meski trending topic mengenai Idul Adha baru ramai di hari ini, sebenarnya ucapan selamat Idul Adha sudah membanjiri lini masa Twitter sehari sebelumnya. 

Warganet sudah mulai mengunggah cuitan berkaitan dengan Idul Adha di situs microblogging Twitter.

Tagar #EidAlAdha pun memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia pada Sabtu (10/8/2019).

Rata-rata cuitan warganet adalah ucapan selamat merayakan Idul Adha hingga mencuitkan foto diri ke Twitter.

Seperti pengguna dengan akun @Dausahmd11 yang mengetwit foto dirinya dengan cuitan berikut ini.

Ada juga warganet lainnya yang merasa terharu mendengar alunan takbir menjelang Hari Raya Idul Adha. 

Warganet lain mengucapkan harapan agar tahun ini bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.