Sukses

Xiaomi Mi 9 5G Diprediksi Punya Layar QHD

Mi 9 varian 5G dilaporkan memiliki ukuran layar lebih besar dengan resolusi QHD.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan akan merilis smartphone Mi 9 varian 5G. Sejumlah spesifikasi smartphone tersebut pun sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (9/8/2019), dibandingkan dengan varian standar, Mi 9 varian 5G dilaporkan memiliki ukuran layar lebih besar dengan resolusi QHD. Selain itu, kamera utamanya memiliki optical image stabilizer (OIS) dan kapasitas baterai lebih besar.

Xiaomi Mi 9 pun disebut memiliki teknologi fast charging. Sementara untuk prosesornya, Xiaomi menggunakan Qualcomm Snapdragon 855+.

Namun, sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran dan harga jual Mi 9 versi 5G tersebut.

Sebagai perbandingan, Xiaomi Mi 9 standar dirilis pada awal tahun ini. Smartphone tersebut memiliki layar Super AMOLED 6,39 inci dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel dan baterai 3.300 mAh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xiaomi Boyong Redmi 7A, Harganya Cuma Rp 1,2 Jutaan

Lebih lanjut, Xiaomi beberapa hari lalu memboyong smartphone murah terbarunya, Redmi 7A, ke Indonesia. Sebelumnya perangkat ini dirilis di Tiongkok, kemudian di India pada Juli lalu.

Khusus di Indonesia, Xiaomi membanderol perangkat ini seharga Rp 1,299 jutaan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Redmi 7A bisa dibeli di Lazada dan Mi Store pada 13 Agustus 2019.

GM of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, mengatakan Redmi 7A hadir dengan membawa sejarah Xiaomi di Indonesia. Pasalnya beberapa tahun lalu, generasi awal Redmi 7A, yakni Redmi 4A merupakan smartphone pertama Xiaomi yang dibuat di Indonesia.

Sementara, Redmi 5A menjadi smartphone terbaik di kelasnya. Oleh sebab itu, Steven Shi yakin Redmi 7A bakal menjadi raja baru untuk smartphone entry level.

"Dengan pengalaman Redmi 4A dan Redmi 5A yang menjadi smartphone terbaik di kelas entry level, kami menghadirkan raja baru di entry level smartphone yaitu Redmi 7A dengan warna Matte Black dan Matte Blue," kata Steven, saat merilis Redmi 7A di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini