Sukses

Oppo K3, Smartphone Rp 3 Jutaan yang Hanya Dijual Online

Oppo merilis smartphone terbarunya, Oppo K3. Perangkat ini dibanderol Rp 3,6 juta dan hanya tersedia secara online di Lazada Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor asal Tiongkok Oppo merilis smartphone terbarunya, Oppo K3. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 3,6 juta dan hanya tersedia secara online di Lazada Indonesia.

Oppo K3 akan dijual secara online pada 8 Agustus 2019, tepatnya sejak pukul 12.30 WIB.

Oppo K3 menjadi perangkat kedua Oppo yang khusus dijual secara online, setelah Oppo F11 Special Online Edition.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, jumlah unit Oppo K3 sangat terbatas dan Indonesia jadi salah satu negara yang kebagian perangkat ini.

"Perangkat ini hanya dipasarkan secara online Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang memasarkan produk ini karena pada penjualan F11 edisi online lalu sangat memuaskan," tutur Aryo di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Aryo mengatakan, penjualan online dimaksudkan untuk menjangkau konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia.

Saat flash sale, Oppo K3 akan dijual dengan harga Rp 3,6 juta. Bagi 500 konsumen pertama yang melakukan pembelian saat flash sale, Oppo memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 senilai Rp 299 ribu.

Terdapat pula kartu perdana Smartfren dengan kuota 15GB. Untuk selanjutnya konsumen hanya perlu isi ulang Rp 50 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Oppo K3

Sekadar informasi, Oppo K3 hadir dengan RAM 6GB dan memori internal 64GB. Perangkat ini hadir dengan tampilan desain yang terinspirasi dari Oppo Reno, dengan begitu, desainnya lebih kekinian dengan material polikarbonat mengkilat.

Perangkat ini memiliki layar penuh berjenis OLED seluas 6,5 inci dengan resolusi 2.340x1.080 piksel.

Terdapat pemindai sidik jari di layar, dan kamera selfie pop-up. Layar Oppo K3 ini memiliki screen-to-body rasio 91,1 piksel.

Oppo K3 dibekali baterai berkapasitas 3.765mAh dengan pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini membuat pengisian daya 25 persen lebih cepat ketimbang VOOC generasi sebelumnya.

Tersedia dua varian warna yakni Jade Black dan Pearl White. Dari segi performa, perangkat ini didukung dengan prosesor Snapdragon 710.

3 dari 3 halaman

Kamera Oppo K3

Bicara kamera, Oppo K3 memiliki kamera selfie 16MP dengan bukaan f2.0. Kamera ini tersembunyi dalam modul pop-up yang disebut dengan rising camera.

Artinya, ketika pengguna membuka menu kamera depan, kamera akan muncul dari bagian atas smartphone dalam waktu 0.8 detik. Setelah selasai berfoto, kamera pun akan kembali ke tempatnya.

Untuk kamera belakang, Oppo K3 memiliki kamera ganda dengan resolusi 16MP dan bukaan f1.7 serta kamera depth sensor 2MP dengan bukaan f2.4.

Kamera utama tersebut didukung dengan berbegai fitur yang memaksimalkan hasil foto seperti Ultra-Night Mode 2.0 dan Oppo Portrait Mode 2.0.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini