Sukses

Top 3 Tekno: Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Plus Bikin Penasaran

Menjelang peluncurannya, penampakan Samsung Galaxy Note 10 Plus bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy Note 10 Plus akan meluncur besok, Kamis (9/7/2019) dini hari, Waktu Indonesia Barat (WIB). Menjelang peluncurannya, sejumlah penampakan smartphone ini pun bermunculan.

Berita soal penampakan Samsung Galaxy Note 10 Plus pun menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari warganet yang tak henti-hentinya melantunkan doa untuk Kiai Maimun Zubair.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Jelang Peluncuran, Beredar Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Plus?

Dua hari sebelum peluncuran Galaxy Note 10 yang digelar di New York, Amerika Serikat, seorang pengguna di Tiongkok kedapatan memakai prototipe smartphone teranyar Samsung tersebut.

Dari video yang bisa kamu lihat di bawah, tampak smartphone yang diduga Galaxy Note 10 Plus itu tampil dengan lubang kamera selfie dan bezel yang tipis.

Tak hanya itu, layar smartphone tersebut tidak tampak melengkung, seperti yang dikabarkan sebelumnya. Ini mungkin karena bodi yang diprediksi Galaxy Note 10 Plus itu tertutup oleh casing.

Baca selengkapnya di sini

2. Doa Warganet untuk Kiai Maimun Zubair Mengalir Deras di Twitter

Ulama besar sekaligus pimpinan pondok pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Kiai Haji Maimun Zubair meninggal dunia di tanah suci Makkah, Arab Saudi, Selasa (6/8/2019).

Kabarnya, ulama yang kerap disapa Mbah Moen ini belum lama meninggal. "Baru saja," kata Helmy Faishal Zaini, Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Berita tersebut dengan cepat menyebar ke media sosial dan langsung menduduki puncak trending topic di Twitter.

Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Xiaomi Boyong Redmi 7A, Harganya Cuma Rp 1,2 Jutaan

Xiaomi memboyong smartphone murah terbarunya, Redmi 7A ke Indonesia. Sebelumnya perangkat ini dirilis di Tiongkok, kemudian di India pada Juli lalu.

Khusus di Indonesia, Xiaomi membanderol perangkat ini seharga Rp 1,299 jutaan dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Redmi 7A bisa dibeli di Lazada dan Mi Store pada 13 Agustus 2019. GM of Southeast Asia and Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengatakan, Redmi 7A hadir dengan membawa sejarah Xiaomi di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.