Sukses

Top 3 Tekno: Deretan Meme Mati Lampu di Media Sosial Curi Perhatian

Deretan meme yang terkait dengan pristiwa listrik padam di Jabodetabek dan sekitarnya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Mati listrik yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya menjadi perhatian warganet.

Bukan warganet namanya, bilamana kejadian mati listrik ini tidak dijadikan salah satu sumber kelucuan.

Tak butuh waktu lama, sejumlah deretan meme yang terkait dengan pristiwa listrik padam di Jabodetabek dan sekitarnya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Dua artikel lain yang juga menjadi perhatian pembaca, antara lain warganet resah listrik kembali padam, dan harga Galaxy Note 10.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Kumpulan Meme Mati Listrik Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Ilustrasi tarif Listrik Naik (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Sejak kemarin siang, tepat pukul 11.50 WIB beberapa daerah di Jabodetabek dan sekitarnya mengalami listrik padam hingga malam hari.

Bahkan, sejumlah daerah sampai pagi ini masih belum dapat menikmati listrik kembali. Akibatnya, berbagai aktivitas serta jaringan internet pun terganggu dengan adanya pemadaman listrik.

Bukan warganet namanya, bilamana hal seperti ini tidak bisa dijadikan salah satu sumber kelucuan.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Tagar Mati Lampu Lagi Jadi Trending Topic, Warganet Resah

Ilustrasi Twitter (Foto: Pixabay)

Aliran listrik di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya dilaporkan sudah berangsur-angsur menyala.

Walau aliran listrik masih belum menyala sacara merata, lini masa Twitter dibuat heboh dengan tagar #matilampulagi yang menjadi trending topic.

Berdasarkan pantuan Tekno Liputan6.com, Senin (5/8/2019), #matilampulagi sudah dicuitkan lebih dari 9,806 kali dan puncaki lini masa Twitter.

Baca selengkapnya di sini

3. Ini Harga Jual Seri Galaxy Note 10?

Samsung Galaxy Note 9 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W).

Bocoran soal seri Galaxy Note 10 semakin banyak beredar di internet. Kali ini muncul laporan baru tentang harga jualnya.

Dilansir GSM Arena, Senin (5/8/2019), beredar bocoran harga jual Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus berdasarkan memori internal.

Varian dasar Galaxy Note 10 dengan memori internal 256GB dibanderol 949 euro. Smartphone ini disebut tidak akan memiliki opsi memori internal 128GB.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini