Sukses

Oppo Pamer Desain Layar Smartphone Baru 'Waterfall Screen'

Oppo memamerkan perangkat prototipe yang mengemas desain layar baru, disebut 'Waterfall Screen'.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Oppo dan Vivo merilis beberapa perangkat dengan layar tanpa bezel. Saat ini, beberapa produsen smartphone lebih fokus pada desain layar lengkung.

Belum lama ini, Oppo memamerkan perangkat prototipe yang mengemas desain layar baru, disebut 'Waterfall Screen'. Layar itu menampilkan 'lipatan' 88 derajat pada sisi kiri dan kanan.

Mengutip Engadget, Senin (5/8/2019), desain layar anyar tersebut dipamerkan oleh Vice-President Oppo, Brian Shen lewat media sosial Weibo, beberapa waktu lalu.

Ketika dilihat dari bagian depan, bezel smartphone ini tidak terlihat sehingga terlihat lebih premium ketimbang smartphone layar lengkung seperti Oppo Find X.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirip Galaxy Note Edge

Desain Waterfall Screen mengingatkan kita pada Samsung Galaxy Note Edge dengan layar lengkung yang elegan.

Berbeda dengan milik Oppo, layar pada smartphone kian melengkung ke bawah, sehingga membuatnya benar-benar tanpa bazel pada bagian sisi.

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi, waktu, dan tanggal peluncuran dari smartphone yang akan mengadopsi layar tersebut.

(Linda Fahira Putri/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini