Sukses

Vivo Siap Boyong Z1 Pro ke Indonesia, Pakai Snapdragon 712

Vivo siap merilis Z1 Pro pekan depan, sebelum resmi diumumkan cek penampakan smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo memastikan akan menambah lini smartphone besutannya ke pasar indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok akan merilis Z1 Pro.

Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada pekan depan. Vivo Z1 Pro sendiri dapat dikatakan sebagai perangkat kelas menengah.

Vivo Z1 Pro hadir dipersenjatai chipset Snapdragon 712, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Memiliki layar berukuran 6,53 inci, Vivo mengusung desain Ultra O Screen dengan cuthole di pojok kiri layar.

Smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000mAh yang sudah mendukung fitur pengisian fast charging. Sebagai tambahan, Vivo turut menyematkan fitur Ultra Gaming Mode untuk mendukung pengalaman gaming lebih optimal.

Ada tiga kamera utama di Z1 Pro yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), dan 2MP (depth camera). Urusan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 32MP.

Sebelum rilis, Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk melakukan hands-on Vivo Z1 Pro terlebih dulu. Untuk itu, berikut ini ada beberapa penampakan dari Vivo Z1 Pro.

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Penampakan Vivo Z1 Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vivo S1 Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Sebelumnya, Vivo juga memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok ini resmi mengumumkan varian Vivo S1.

Perangkat ini merupakan model perdana dari lini S-series. Vivo S1 menargetkan konsumen muda yang stylish dan selalu ingin mengikuti tren terbaru.

"S ini artinya stylish. Jadi, Vivo S1 ini ditujukan bagi generasi muda yang stylish, berani tampil beda, dan selangkah lebih ke depan," ujar Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat peluncuran Vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Vivo S1 memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci. Perangkat ini menjalankan Android 9 Pie yang dibalut dengan tampilan antarmuka Funtouch 9.

Untuk spesifikasi, smartphone ini didukung oleh MediaTek Helio P65 dengan RAM 4GB. Memori internal perangkat berkapasitas 128GB dan masih dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Vivo S1 hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (ultrawide), dan 5MP (depth sensor). Sementara kemampuan selfie diserahkan pada kamera depan Vivo S1 beresolusi 32MP.

3 dari 3 halaman

Harga Vivo S1

Tidak ketinggalan, Vivo turut menyertakan beberapa fitur untuk mengoptimalkan pemakaian kamera, seperti AI Portrait Framing, Portrait Mode, dan Profesional Mode.

Vivo S1 memiliki pemindai sidik jari di bawah layar yang dapat digunakan untuk membuka kunci perangkat. Vivo menyertakan baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung fitur fast charging.

Vivo resmi membanderol smartphone ini dengan harga Rp 3.599.000 dan mulai tersedia di pasaran pada 23 Juli 2019. Adapun keran pre-order Vivo S1 dibuka mulai 16 hingga 22 Juli 2019.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.