BNI dan Telkomsel Kolaborasi Rilis Kartu Kredit

Oleh Andina Librianty pada 02 Agu 2019, 14:00 WIB
BNI-Telkomsel

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan produk co-branding berupa kartu kredit BNI Telkomsel. Keuntungan dari kartu kredit ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pelanggan paska bayar Telkomsel, kartu Halo.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P Setyawati, mengungkapkan kehadiran kartu kredit ini sejalan dengan arah bisnis BNI yang kian fokus menghadirkan layanan perbankan digital.

"Ini sejalan dengan arah bisnis BNI sebagai institusi keuangan digital. BNI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, dan memberikan layanan prima kepada para nasabah kami," ungkap Tambok, dalam acara peluncuran kartu kredit BNI Telkomsel di Jakarta, Jumat (2/8/2019).

Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan pemegang kartu kredit ini, yaitu cashback untuk pembayaran tagihan kartu Halo dan kartu Platinum BNI. Cashback yang diberikan dapat mencapai Rp 500 ribu untuk tagihan kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

 

2 of 2

Keuntungan Lain

BNI dan Telkomsel Kolaborasi Rilis Kartu Kredit. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Pemegang kartu kredit juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel, dengan sejumlah penawaran termasuk kuota data hingga 200GB, telepon hingga 1.500 menit, dan kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.

Selain itu, pemegang kartu kredit BNI Telkomsel juga dapat menikmati sejumlah promo di berbagai toko atau merchant, yang bekerja sama dengan kartu kredit BNI. Promo ini termasuk cicilan 0% hingga 24 bulan.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani, mengungkapkan kolaborasi ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital.

"Kolaborasi Telkomsel dan BNI ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam mengakselerasikan perkembangan ekoaistem digital di Indonesia, dengan memberikan akses lebih luas bagi masyarakat untuk memanfaatkan jaringan Telkomsel," tutur Ririn.

Kartu kredit BNI Telkomsel bisa didapatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan kartu Halo dengan mengakses situs web kedua perusahaan. Layanan baru ini akan menambah jumlah kartu kredit BNI, yang hingga Juni 2019 telah mencapai 1,85 juta.

(Din/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap