Sukses

Mengenal Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama Baru Indosat Ooredoo

Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama berjanji akan melanjutkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan selama kepemimpinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pada hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Indosat Ooredoo yang digelar hari ini, Kamis (1/8/2019), perusahaan mengangkat Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Direktur Utama baru.

Pria yang akrab dipanggil Ahmad ini dikenal sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi global dengan 15 tahun pengalaman di berbagai pasar internasional.

Dalam visinya, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama berjanji akan melanjutkan visi Indosat Ooredoo menjadi perusahaan digital terdepan selama kepemimpinannya. Demikian menurut keterangan resmi Indosat Ooredoo.

Lulusan B.S Electrical Electronics Engineering, University of Colorado, Denver, Amerika Serikat ini menjanjikan Indosat Ooredoo akan kembali tumbuh secara cepat untuk berkompetisi di bisnis telekomunikasi dalam negeri.

Untuk diketahui, dia baru-baru ini menjabat sebagai Chief Technology Officer di Group Ooredoo dan membawa pengalaman teknis yang relevan untuk membantu Indosat Ooredoo mencapai posisinya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Prioritas Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama adalah menggunakan pengalaman globalnya untuk melakukan roll-out jaringan Indosat Ooredoo, menghadirkan pengalaman data terbaik bagi pelanggan Indosat Ooredoo, dan mempercepat adopsi digital di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Masa Jabatan Chris Kanter

Bersamaan dengan pengangkatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Chris Kanter yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut Perseroan, serta mengangkatnya menjadi Komisaris Perseroan.

RUPSLB juga menerima pengakhiran masa jabatan Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama sebagai Komisaris Perseroan.

3 dari 3 halaman

Susunan Dewan Direksi dan Komisaris Indosat Ooredoo

Susunan Dewan Komisaris:

1. Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed, Komisaris Utama

2. Hans Anthony Kuropatwa, Komisaris

3. Hilal Suleiman Malawi, Komisaris

4. Heru Pambudi, Komisaris

5. Afini Boer, Komisaris

6. Andrew Tor Oddvar Kvålseth, Komisaris

7. Chris Kanter, Komisaris

8. Syed Maqbul Quader, Komisaris Independen

9. Elisa Lumbantoruan, Komisaris Independen

10. Wijayanto Samirin, Komisaris Independen

Susunan Anggota Direksi Perseroan:

1. Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama, Direktur Utama

2. Eyas Naif Saleh Assaf, Direktur

3. Arief Musta’in, Direktur

4. Vikram Sinha, Direktur 5. Irsyad Sahroni, Direktur Independen

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini