Sukses

Galaxy Fold Bakal Dirilis Berdekatan dengan iPhone 11

Samsung telah menunda peluncuran Galaxy Fold sejak April, dan diperkirakan akan dirilis pada September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah menunda peluncuran Galaxy Fold sejak April, dan diperkirakan akan dirilis pada September 2019. Kini muncul laporan yang menyebutkan peluncuran Galaxy Fold akan dekat dengan kehadiran iPhone 11.

Dilansir GSM Arena, Kamis (1/8/2019), menurut laporan media Korea Selatan (Korsel), The Investor, Galaxy Fold akan mulai dijual di negara tersebut pada 18, 19, atau 20 September 2019. Waktu peluncuran ini berada di rentang waktu yang biasanya dipilih Apple untuk mengumumkan dan merilis iPhone terbaru.

iPhone 11 diprediksi akan diumumkan sekitar 15 hari pertama pada September. Kemudian, penjualannya diperkirakan mulai pada 20 September 2019.

Samsung diprediksi akan bisa menjual sekira 100 ribu unit Galaxy Fold di Korsel. Perusahaan sebelumnya mengatakan, penjualan Galaxy Fold akan bisa mencapai satu juta unit.

Samsung pun disebut akan merilis smartphone lipat itu di Amerika Serikat dan Korsel lebih dahulu. Setelahnya, baru menyambangi negara-negara lain termasuk Jerman, Inggris, dan Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Segera Mulai Kampanye Pemasaran Galaxy Fold

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang bergegas memulai kampanye pemasaran untuk Galaxy Fold. Berdasarkan informasi yang beredar, proses desain ulang Galaxy Fold sudah selesai, dan telah melewati semua fase pengujian.

Galaxy Fold merupakan satu dari dua smartphone layar lipat yang sudah diumumkan. Produk lain adalah Mate X milik rivalnya, Huawei.

Kedua perusahaan sama-sama menunda peluncuran smartphone layar lipat mereka. Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari keduanya tentang tanggal pasti peluncuran produk tersebut.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini