Sukses

Ogah Temui Kemkominfo, Kimi Hime Malah Asyik Live Streaming di FB

Kimi Hime kedapatan mengunggah video live streaming dengan bermain gim PUBG Mobile di platform Facebook. Padahal seharusnya, ia menemui Kemkominfo siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Kimi Hime dijadwalkan bertemu dengan pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pada siang ini, Senin (29/7/2019).

Sayangnya, pertemuan yang dijadwalkan pada jam 11.00 hingga 11.55 WIB tidak dihadiri langsung oleh Kimi Hime.

Alih-alih hadir langsung di kantor Kemkominfo, keberadaan Kimi Hime diwakili oleh tim kuasa hukumnya, Akhyari Sinaga & Partners.

Diungkapkan, absennya YouTuber tersebut bukan karena enggan memenuhi panggilan Kemenkominfo. Akan tetapi, menunggu momen yang tepat.

"Tidak ada satu pun yang diabaikan. Dia juga tidak mangkir, hanya menunggu momen yang tepat saja," jelas Irvan saat ditemui di kantor Kemkominfo, Senin (29/7/2019).

Apakah benar absennya Kimi Hime di kantor Kemkominfo karena menunggu momen yang tepat?

Pantauan Tekno Liputan6.com, Kimi Hime kedapatan mengunggah video live streaming dirinya bermain gim PUBG Mobile di platform Facebook, bersamaan dirinya harus menghadiri panggilan Kemkominfo.

Kimi Hime saat live streaming di Facebook. (Liputan6.com)

Dari data waktu yang ditampilkan, Kimi Hime menggungah video live streaming pada 3 jam lalu atau lebih tepatnya 11.50 WIB.

Ini berarti, di saat bersamaan dengan pertemuan tim Kemkominfo dan tim kuasa hukumnya, Kimi Hime sedang membuat konten live streaming di Facebook.

Apa ini berarti Kimi Hime lebih memilih membuat konten baru ketimbang memenuhi panggilan Kemkominfo?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kimi Hime Tunggu Momen Pas

Tim Kemkominfo bersama dengan tim kuasa hukum Kimi Hime. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Tim kuasa hukum Kimi Hime, Akhyari Sinaga & Partners, menyambangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) pada hari ini, Senin (29/7/2019). Kimi Hime absen dari pertemuan ini.

Diungkapkan tim kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari, absennya YouTuber tersebut bukan karena enggan memenuhi panggilan Kemenkominfo. Seperti diketahui, Kemkominfo telah berulang kali memanggil Kimi Hime terkait beberapa kontennya yang dianggap vulgar.

Irvan memastikan, perempuan bernama asli Kimberly Khoe tersebut sangat terbuka dengan masukan dari Kemkominfo.

"Tidak ada satu pun yang diabaikan. Dia juga tidak mangkir, hanya menunggu momen yang tepat saja," jelas Irvan saat ditemui di kantor Kemkominfo, Senin (29/7/2019).

3 dari 3 halaman

Kimi Hime Dukung Regulasi?

Sebagai pembuat konten, kata Irvan, Kimi Hime sangat mendukung regulasi yang bisa membuat industri tersebut berkembang dengan baik.

"Kami sangat mendukung konten kreatif yang positif, sehingga bisa berkembang dengan sehat," tutur kuasa hukum Kimi Hime.

(Ysl/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.