Sukses

Serunya Bermain Gim Ojek Online Berhadiah Saldo Gopay

Meskipun permainan ini tidak sulit, Go-Ride tetap memerlukan ketangkasan untuk menjaga stabilitas motor serta konsentrasi yang tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Aga gim baru dari Mobile Premier League (MPL) bernama Go-Ride. Gim bertema ojek online ini sendiri diambil dari salah satu layanan yang ada di aplikasi Gojek.

Untuk memainkan gim ini kamu cukup mengunduhnya melalui situs web resmi MPL. Jangan lupa masukkan kode referensi supaya kamu bisa dapat Berlian dan Token.

Setelah mengunduh dan mengatur aplikasi MPL, kamu bisa langsung bergabung dengan turnamen Go-Ride yang memiliki tampilan seperti foto di atas.

Meskipun permainannya tidak sulit, Go-Ride tetap memerlukan ketangkasan untuk menjaga stabilitas motor serta konsentrasi yang tinggi. Demikian menurut keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Senin (29/7/2019).

Setelah kamu memenangkan Berlian MPL melalui turnamen Go-Ride, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo Gopay dengan nilai tukar 1 Berlian setara dengan seratus rupiah.

Selain dapat Gopay, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah kejutan seperti laptop, smartphone, dan bahkan sepeda motor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Gojek Sambil Main Gim

Sebelumnya, Go-Jek merilis fitur baru pada minggu lalu, yang memungkinkan pengguna bermain gim sambil menunggu pengemudi datang.

Kerja sama MPL dan Gojek ini berbasis rasa pengertian yang mendalam secara terstruktur dan masif terhadap kegalauan pelanggannya ketika menunggu abang Gojek datang menjemput.

Para pengguna Gojek yang telah melalukan verifikasi dengan KTP juga akan bisa mencairkan saldo Gopay ke rekening bank konvensional miliknya.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini