Sukses

Twitter Akan Hadirkan Liputan Langsung Olimpiade Tokyo 2020

Twitter menjadi rekanan untuk menghadirkan liputan langsung Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Twitter menjadi rekanan NBC untuk menghadirkan liputan langsung Olimpiade Tokyo 2020.

Mengutip New York Times, Minggu (28/7/2019), kemitraan ini antara lain mencakup tayangan langsung dari Tokyo yang berdurasi 20 menit. Tayangan yang bersifat eksklusif ini hanya dihadirkan untuk pengguna jejaring sosial berbasis mikroblog itu.

Pada tayangan berdurasi 20 menit itu pengguna akan disuguhi rekap sorotan kompetisi, wawancara dengan atlet dan berita-berita teraktual.

Pengguna juga akan berkesempatan untuk memberikan suara dalam jajak pendapat harian. Di sini mereka dapat memilih siaran langsung perdana dari satu acara.

Selain itu, Twitter juga akan memperbarui sorotan-sorotan penting selama Olimpiade secara real-time, termasuk momen-momen penting seperti pengalungan medali dan klip video dari upacara pembukaan dan penutupan.

Liputan yang dimulai pada bulan Februari ini akan dipublikasikan pada akun Twitter @NBCOlympics.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twitter Benahi Masalah Twit Gaib

Sebelumnya diwartakan bahwa Twitter sedang berupaya untuk menyelesaikan masalah twit gaib. 

Melalui akun resmi @TwitterSupport, dijelaskan pula beberapa hal yang menyebabkan twit gaib tersebut, yaitu "twit tersebut telah dihapus atau diproteksi (ditulis oleh akun dengan setelan privat), atau twit itu memuat kata kunci yang dibisukan."

Dalam beberapa pekan ke depan, lanjut Twitter, "pengguna akan melihat lebih banyak konteks pada setiap peringatan untuk membantu menjelaskan mengapa twit itu tidak tersedia."

Selain itu, menurut amatan Tekno Liputan6.com, ada pula beberapa hal yang boleh jadi menyebabkan twit gaib, yakni twit itu berasal dari pengguna yang telah memblokir kamu; kamu telah memblokir pengguna itu; pengguna dengan setelan privat telah me-retweet twit itu; twit itu telah menandai seseorang yang telah kamu blokir; dan twit itu telah ditandai sebagai konten sensitif.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini