Sukses

Ketika Blockchain Merambah Industri Digital Marketing

Di era industri 4.0, digital marketing menjadi alat dan strategi utama yang diterapkan sejumlah perusahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Di era industri 4.0, digital marketing menjadi alat dan strategi utama yang diterapkan sejumlah perusahaan di seluruh dunia. Namun, langkah ini membutuhkan budget yang tak sedikit.

Salah satu platform digital marketing AK12 mengklaim bisa mempromosikan brand atau produk tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Menjelang perilisan platform besutannya, AK12 mengumpulkan dana melalui perilisan token AK12 yang mana hasil dana dari token ini akan digunakan untuk platform digital marketing mereka yang akan rilis pada 2020.

Chief Executive Office AK12, Kholil, mengatakan token AK12 didukung teknologi blockchain, yang merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan NEO blockchain.

"Akan ada total 3.000.012 token yang akan disediakan. Sistem pembayaran untuk token ini tersedia dalam dua pilihan mata uang kripto, yaitu koin NEO dan ETH," ujar Kholil melalui keterangannya, Jumat (26/7/2019).

Ia memberikan contoh, jika sebuah perusahaan memiliki 10 token AK12, mereka akan diberikan fasilitas sepenuhnya dari platform digital marketing AK12 tanpa dipungut biaya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa itu Platform AK12?

AK12 adalah platform marketing yang dibangun menggunakan teknologi blockchain yang bekerja sama dengan NEO blockchain. AK12 menawarkan manfaat teknologi blockchain dalam segi fitur, keamanan dan fleksibilitas.

AK12 membantu bisnis yang Anda kelola tumbuh lebih besar dan luas dan menawarkan berbagai macam fitur dengan menggunakan digital advertising contents.

Platform ini dirancang agar para pebisnis dapat mencapai target yang lebih luas dengan berbagai macam segmentasi audiens dengan cara yang lebih mudah.

Pengguna dapat membuat analisa dan menggunakan plugin yang ada untuk menciptakan program iklan yang menarik dan platform campaign.

Platform memungkinkan bisnis untuk berinteraksi dengan audiens, menyelesaikan masalah, memperluas jaringan, dan membangun kepercayaan dan loyalitas.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.