Sukses

Nokia 8.2 Bakal Dirilis dengan Kamera Selfie Pop-up 32MP

Menurut seorang tipster gadget, Nokia 8.2 akan melenggang dengan kamera selfie pop-up beresolusi 32MP.

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global bakal merilis smartphone dengan kamera selfie pop-up pertamanya. Mengutip laman Gizmochina, Jumat (26/7/2019), kemungkinan smartphone yang dirilis adalah Nokia 8.2.

Berdasarkan seorang tipster bernama Ishan Agarwal, Nokia 8.2 ini akan melenggang dengan kamera selfie pop-up beresolusi 32MP.

Nokia 8.2 merupakan smartphone kelas menengah yang dipercaya bakal menggantikan Nokia 8.1 di pasaran. Nokia 8.1 sendiri dirilis pada Desember 2018.

Sekadar informasi, tahun lalu Nokia menggunakan desain layar notch untuk menaruh kamera selfie. Namun tahun ini, Nokia tidak mau kalah dari merek lainnya dan ikut menggunakan tren kamera selfie pop-up.

Kamera selfie pop-up memang menjadi tren di dunia smartphone, tujuannya tentu menghadirkan layar penuh tanpa adanya notch. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Terlepas dari kamera, Nokia 8.2 digadang-gadang bakal hadir dengan sistem operasi terbaru milik Google, yakni Android Q.

Secara spesifikasi, kemungkinan Nokia 8.2 menghadirkan RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Kemungkinan bakal ada juga versi di bawahnya, yakni menggunakan opsi RAM dan memori internal yang lebih kecil.

Perangkat ini diperkirakan akan rilis pada kuartal tiga 2019.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.