Sukses

Laptop Gaming OMEN X 2S Rilis di Indonesia, Harganya Tembus Rp 65 Juta

OMEN X 2S memiliki fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama.

Liputan6.com, Jakarta - Gaming secara cepat tumbuh di Indonesia. Berdasarkan data yang diperoleh pada 2019, Asia Tenggara tercatat masuk ke dalam pertumbuhan gaming tercepat setiap tahunnya.

Asia Pasifik juga termasuk ke dalam tuan rumah bagi 51 persen gamer di dunia.

"Asia Tenggara sendiri merupakan pasar gaming terbesar untuk saat ini. Indonesia menempati urutan ke-17 dunia dalam pasar global pendapatan gim. Ada sekitar 43 juta gamers di Indonesia, dengan demikian Indonesia menjadi sub-sektor untuk esports," kata Hansen Wijaya, Consumer PC Lead HP Indonesia, Kamis (25/7/2019) di Jakarta.

Melihat perkembangan gaming sebagai gaya hidup, HP Indonesia berkomitmen untuk menjadi bagian penting dalam sejarah per-gaming-an di Tanah Air, dan menjadi solusi untuk komunitas gim secara keseluruhan.

Untuk berperan dalam industri gim, HP Indonesia meluncurkan laptop OMEN terbaru dengan tiga tipe.

Ketiga tipe tersebut adalah HP Pavilion Gaming 15 untuk multiplayers dan multitasker, OMEN 15, dan OMEN X 2S.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

OMEN X 2S

Salah satu produk unggulannya yaitu OMEN X 2S, yang memiliki fitur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama. 

Laptop gaming berlayar 15 inci ini juga dilengkapi liquid metal compoutnd sebagai bagian dari sistem Thermal Grizzy Conductonaut yang memiliki kemampuan termal 10 kali lipat lebih baik dari thermal grease.

OMEN X 2S akan tersedia di Indonesia pada September 2019 dengan harga mulai Rp 64.999.000. 

(Linda Fahira Putri/Isk) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini