Sukses

Samsung Galaxy M30 Resmi Meluncur, Harganya Terjangkau!

Galaxy M30 dipersenjatai Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali menambah deretan smartphone anyar dalam lini Galaxy M. Kali ini, vendor asal Korea Selatan itu memperkenalkan Galaxy M30 untuk pasar Indonesia.

Sesuai namanya, Galaxy M30 merupakan model dengan spesifikasi paling tinggi untuk lini Galaxy M, setidaknya hingga saat ini. Hal itu dapat dilihat dari jeroan yang disertakan Samsung di perangkat ini.

Samsung Galaxy M30 dipersenjatai Exynos 7904 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Galaxy M30 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dan memiliki desain Infinity U.

"Penetrasi smartphone yang makin meluas dan kebutuhan smartphone meningkat. Kami merilis Galaxy M30 untuk pengguna dengan aktivitas tinggi sebab hadir dengan baterai besar, kamera mumpuni, dan layar yang bagus," ujar Head of IT & Mobile Business SEIN Denny Galant, saat peluncuran Galaxy M30 di Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Beralih ke sektor kamera, Samsung menyertakan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 13MP untuk lensa utama, 5MP lensa wide-angle, dan 5MP depth sensor. Urusan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 16MP.

Seperti dua seri sebelumnya, Samsung kembali membenamkan baterai berkapasitas besar di Samsung Galaxy M30. Smartphone ini memiliki baterai 5.000mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 15W.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka Pre-Order

Galaxy M30 sendiri sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order di Lazada mulai 25 hingga 31 Juli 2019. Selama masa pre-order ini, Samsung membanderolnya dengan harga khusus Rp 2.999.000.

"Belajar dari kesuksesan penjualan Galaxy M10 dan M20 di Lazada. Kami melanjutkan kerja sama ini. Dengan dukungan logistik yang Lazada punya, kami memastikan smartphone ini dapat dikirimkan ke seluruh wilayah Indonesia," tutur Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers.

Adapun harga resmi dari Galaxy M30 adalah Rp 3.399.000 dan dapat dibeli di toko resmi Samsung di Lazada. Bagi kamu yang tertarik, Samsung menyediakan dua pilihan warna, yakni gradation black dan gradation blue.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini