Pevita Pearce Jadi Wakil Indonesia di Team Up Bintang PMCO 2019

Oleh Agustinus Mario Damar pada 23 Jul 2019, 13:00 WIB
PUBG Mobile

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games dan PUBG Corporation merilis sembilan bintang finalis teratas yang akan bersaing dalam 'Team Up' di PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO) Global Final.

Sembilan finalis ini terdiri dari pemain, selebritas internet, dan influencer di tiap wilayah. Mereka dipilih setelah dilakukan voting terhadap para pemain di seluruh dunia dengan lebih dari 220 juta angket.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com. Selasa (23/7/2019), Indonesia akan diwakilkan Pevita Pearce. Dia bersama delapan bintang lain akan membentuk tim dan bertarung dalam sebuah 'Show Match'.

Pertarungan itu rencananya akan diadakan di hari pertama PMC0 2019 pada 26 Juli. Nantinya, para pemain di seluruh dunia dapat menyaksikan acara tersebut di kanal YouTube resmi PUBG Mobile Esports.

Untuk diketahui, program Team Up merupakan bagian dari rangkaian acara PMCO 2019. Event ini akan berlangsung selama tiga hari dan mempertandingkan 16 tim teratas dari seluruh dunia dengan total hadiah mencapai USD 2,5 juta.

Tidak hanya berpartisipasi dalam voting Team Up minggu lalu, pemain juga dapat mendukung sembilan bintang favorit Team Up teratas. Karenanya, mulai 18 hingga 25 Juli di PUBG Mobile akan ada misi spesial setiap hari yang berhadiah empat tiket voting.

Dari setiap suara yang diberikan, pemain akan menerima Team Up Crate di in-game. Selain itu, para pemain juga dapat memberikan suaranya melalui situs resmi PUBG Mobile.

Selain menonton pertarungan, PMCO 2019 juga akan diramaikan oleh musisi Alan Walker. Dia untuk pertama kalinya akan menyanyikan lagu baru hasil kolaborasi dengan PUBG Mobile.

2 of 3

Daftar Lengkap Team Up untuk PMCO 2019

PUBG Mobile
PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Untuk mengetahui bintang Team Up yang akan hadir di PMCO 2019, berikut ini Tekno Liputan6.com tampilkan daftar influencer dan figur publik yang terlibat. 

1. Giannis Antetokounmpo: pemain NBA, MVP pada musim 2018-2019.

2. Boy Pakor: penyanyi, model, dan aktor asal Thailand.

3. Pevita Pearce:  penyanyi dan aktris asal Indonesia. 

4. Chi Pu: penyanyi dan aktris dari Vietnam.

5. Kazu: influencer asal Jepang.

6. Myterious YT: influencer gim asal India.

7. Nero: influencer gim dari Timur Tengah dan Afrika Utara.

8. PowerBang: influencer gim dari Amerika Serikat.

9. Athena: influencer gim dari Korea Selatan. 

3 of 3

PUBG Mobile Jadi Gim Android Terbaik 2018

PUBG Mobile
Memainkan PUBG Mobile di Huawei Nova 3i (Foto: screenshot)

Terlepas dari event PMCO, PUBG Mobile sendiri baru saja dinobatkan sebagai gim Android terbaik tahun lalu. 

Tak bisa dimungkiri, kalau gim ini memang sedang berada di puncaknya.

Meskipun genre battle royale terbilang baru di kalangan gamerPUBG Mobile semakin populer ketika gim tersebut meluncur di perangkat Android.

Sementara kategori gim Android terbaik pilihan pengguna jatuh pada gim besutan Garena yaitu Free Fire. Kemudian gim kasual Android terbaik adalah The Sims Mobile. Demikian seperti dikutip dari laman Google Play Store, Selasa (4/12/2018). 

Lalu ada ada Food Fantasy (gim paling inovaif), Lineage2 Revolution (gim paling kompetitif), dan Alto's Odyssey (gim indie terbaik).

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by