Sukses

Upbit Indonesia Tebar Rp 2 Miliar Lewat Fitur Referal

Upbit Indonesia menyiapkan airdrop sejumlah 495.000 ICX yang setara dengan Rp 2 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Platform penukaran kripto-aset, Upbit Indonesia, baru saja meluncurkan fitur barunya berupa program referal, dan kali ini menyiapkan airdrop sejumlah 495.000 ICX yang setara dengan Rp 2 miliar.

Airdrop sendiri adalah token yang diberikan secara cuma-cuma oleh sebuah perusahaan. Adapun promosi pada program referal ini dapat dinikmati oleh seluruh pengguna web dan aplikasi, baik Android maupun iOS.

"Program Referal ini diluncurkan sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Upbit dan turut serta dalam pengembangan ekosistem blockchain di Indonesia," kata Resna Raniadi, Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia, melalui keterangannya, Senin (22/7/2019).

Setelah mengeluarkan fitur program referal ini, Resna melanjutkan, pihaknya ingin terus memberikan dorongan positif bagi pengguna untuk berinvestasi yaitu salah satunya dengan memberikan promo.

Promo ini akan berlangsung dari 15 Juli 2019 pukul 16:00 hingga 31 Juli 2019 pukul 23:59. Syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut adalah dengan membagikan kode referal kepada teman, baik melalui ID, kode QR maupun tautan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Peroleh 5.000 ICX per Akun

Setelah itu, teman yang telah diundang perlu mendaftar akun Upbit dan menyelesaikan hingga verifikasi tahap kedua.

Pengguna Upbit juga dapat melihat teman yang diundang di menu Program Referal. Hadiah yang akan didapatkan sebesar 50 ICX per teman yang diundang jika mereka sudah menyelesaikan hingga verifikasi tahap kedua.

Pengguna Upbit bisa mendapatkan maksimal hingga 5.000 ICX per akun. Tambahan bonus sebesar 10.000 ICX juga diberikan pada pengguna pertama yang mengundang 100 teman.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini