Sukses

Samsung Segera Mulai Kampanye Pemasaran Galaxy Fold

Menurut laporan, perusahaan sedang bersiap untuk memulai kampanye pemasaran untuk smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta- Samsung belum juga mengumumkan tanggal peluncuran smartphone lipat Galaxy Fold. Kendati demikian, berbagai informasi tentang smartphone tersebut terus bermunculan di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (21/7/2019), Samsung telah siap meluncurkan Galaxy Fold. Menurut laporan, perusahaan sedang bergegas memulai kampanye pemasaran untuk smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, proses desain ulang Galaxy Fold sudah selesai. Selain itu, smartphone tersebut sudah melewati semua fase pengujian.

Sejauh ini Samsung belum menetapkan waktu peluncuran Galaxy Fold. Namun, kemungkinan smartphone itu tidak akan dirilis pada bulan ini.

Jika Samsung ingin mendahului Huawei, maka Galaxy Fold harus dirilis sebelum Mate X. Smartphone lipat Huawei ini akan segera meluncur di Tiongkok dan peluncuran global pada September 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy A80 Akhirnya Rilis di Indonesia, Harganya?

Diwartakan sebelumnya, Samsung akhirnya merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, Galaxy A80. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di Bangkok, Thailand, pada April 2019.

Smartphone ini berhasil menarik perhatian karena mengusung desain kamera tidak biasa. Galaxy A80 hadir dengan kamera berputar atau rotating camera, bergaya slider dengan tiga lensa utama.

Melalui konsep ini, kamera berputar Galaxy A80 dapat digunakan untuk selfie dan kamera belakang. Samsung menjual smartphone ini dengan harga Rp 9.499.000 di Indonesia.

"Kelebihan dengan tiga kamera ini, kualitas hasil foto dari rotating camera Galaxy A80 bagian depan dan belakang menjadi sama bagusnya, " tutur Head of Product Marketing Samsung Mobile SEIN, Denny Galant, dalam acara peluncuran Galaxy A80 di Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Penjualan perdana smartphone ini digelar pada 18 Juli 2019. Ada tiga opsi warna yang tersedia, yakni phantom black, angel gold, dan ghost white.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.