Sukses

Top 3 Tekno: Dino Patti Djalal Kritik Rich Brian Jadi Sorotan

Video tentang Dino Patti Djalal yang viral di media sosial setelah mengkritik Rich Brian, menjadi artikel paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Video tentang Dino Patti Djalal yang viral di media sosial setelah mengkritik Rich Brian, menjadi artikel paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (18/7/2019).

Artikel lain yang juga menjadi sorotan pembaca kemarin, termasuk detik-detik peluncuran 5 ribu model roket dan Galaxy Note 10 bakal pakai chipset Exynos 9825.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa intip ketiga artikel tersebut berikut ini.

1. Dino Patti Djalal Kritik Rich Brian di Twitter

Ketum Asosiasi Dosen Indonesia Dino Patti Djalal memberikan sambutan dalam pembukaan pameran World Post Graduate 2018 di Jakarta, Sabtu (12/5). WPG ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Nama Dino Patti Djalal mendadak viral di media sosial usai ia mengunggah kritik kepada Rich Brian di akun Twitternya. Unggahan itu ditanggapi beragam oleh warganet.

Selengkapnya baca di sini

2. Detik-Detik Peluncuran 5 Ribu Model Roket

Ilustrasi: Drone (Sumber: The Verge)

Peringatan 50 tahun misi bersejarah Apollo 11 ke bulan ditandai dengan peluncuran 5 ribu model roket secara bersamaan di Alabama Amerika Serikat.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Samsung Galaxy Note 10 Pakai Chipset Exynos 9825

Chipset Samsung Exynos 9810 yang kabarnya akan disematkan pada duo Galaxy S9 (Sumber: Gizmochina)

Bulan depan atau lebih tepatnya 8 Agustus 2019, Samsung bakal mengungkap kehadiran Galaxy Note 10.

Jelang pengumuman resminya, bocoran informasi tentang lini terbaru Note inipun semakin marak muncul di internet.

Salah satu bocoran yang sudah diketahui saat ini, yakni Galaxy Note 10 akan diumumkan dalam dua varian di mana salah satunya menggunakan chipset Qualcomm, sementara varian lainnya memakai Samsung Exynos.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini